Brilio.net - Lagu anak berjudul Baby Shark memang populer banget di Indonesia. Lagu yang bercerita tentang keluarga hiu ini mulai digandrungi anak-anak di seluruh dunia mulai tahun 2016 lalu. Bahkan, video jogetan Baby Shark produksi Pinkfong sudah diputar lebih dari 3,2 miliar tayangan.

Tak lama lagi, masyarakat Indonesia bisa menonton secara langsung pertunjukkan live musikal Baby Shark. Pinkfong dan Promotor 'Bintang Kecil' akan membawa Baby Shark ke tiga kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta.

Pertunjukkan ini menceritakan tentang The Shark Family, yang hidup damai bersama dengan tetangga lautnya. Sampai suatu saat si Baby Shark yang periang tiba-tiba menghilang. Daddy Shark bersama Pinkfong bergabung untuk mencari dan memulangkan Baby Shark.

Musikal ini akan mempertunjukkan lagu dan tarian Baby Shark yang menjadi sensai dan fenomena global. Pinkfong akan menghadirkan pertunjukan yang akan menghibur keluarga Indonesia. Penonton bakal merasakan sensasi mengikuti petualangan Pinkfong dan Baby Shark mengarungi lautan, melakukan nyanyian dan tarian lagu-lagu klasik sampai baru seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan tentunya Baby Shark.

Seperti yang telah diketahui, Baby Shark terkenal secara global. Lagunya memasuki tangga lagu Billboard Hot 100 di peringkat 32. Lagu itu juga menjadi Top 50 dalam jangka waktu 174 minggu dan menduduki nomor 1 Kids Digital Songs Sales Chart. Sementara di YouTube, video tarian Baby Shark telah ditonton 3,2 miliar kali, menjadikan video ke-7 paling banyak ditonton sepanjang sejarah YouTube.

Loading...

Roderick Tjandra, sebagai Managing Director Bintang Kecil mengatakan, ia sangat bersemangat untuk menjadi partner Pinkfong untuk menghidupkan sensasi global Baby Shark di Jogja, Surabaya dan Jakarta.

"Pertunjukan ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan interaktif untuk dapat dinikmati oleh seluruh keluarga," ujarnya.

Tiket untuk Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical dapat dibeli dari tanggal 29 Agustus secara online di official ticketing merchandise Tiket.com dengan link www.tiket.com/baby-shark. Berikut ini tanggal, kategori dan harga tiket untuk pertunjukkan di Jogja, Surabaya dan Jakarta:

1. Jogja, 18-20 Oktober 2019.

pinkfong baby shark © 2019 brilio.net

2. Surabaya, 25-27 Oktober 2019.

pinkfong baby shark © 2019 brilio.net

3. 1-3 November 2019.

pinkfong baby shark © 2019 brilio.net

Catat tanggalnya dan bergabunglah bersama Pinkfong dalam petualangan Baby Shark di Far Far Ocean. Jadikanlah pertunjukan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga!

RECOMMENDED BY EDITOR