Brilio.net - Media sosial sedang ramai dengan kisah haru dari video seorang anak yang baru saja berjumpa dengan ayahnya yang sudah lama pergi untuk menunaikan tugas negara di negara orang tepatnya di Lebanon.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @endr1_ansar1 pada Kamis (3/9), dalam video itu dapat dilihat bahwa ada pertemuan antara anak wanita yang masih belia dengan ayahnya, dan terlihat sudah sama-sama menahan rasa rindu yang lama.

"Momen haru ketika anak bertemu ayahnya yang baru pulang dari Libanon," tulis akun TikTok @endr1_ansar1.

Pada awalnya sang ibu ingin menutup mata sang anak perempuannya ini, karena ingin memberi kejutan atas kepulangan ayahnya dari tugas negara di Lebanon. Namun ketika seorang pria berseragam datang langsung menghampiri anak ini, si anak langsung membuka penutup matanya dengan tak sabar, dan akhirnya dia memeluk sosok laki berseragam ini. Ya, lelaki itu ternyata adalah ayahnya.

Si ayah langsung dipeluk dengan erat oleh anaknya. Terlihat raut wajah penuh kerinduan dari sang anak. Tak lama lalu sang ayah juga menggendong anaknya dan meluapkan semua rasa rindunya dengan pelukan dan ciuman.

Loading...

Rasa bahagia ini bukan hanya dirasakan oleh ayahnya, namun juga oleh sang anak yang tak henti-hentinya menatap wajah sang ayah dan membalas cium kasih sayang dari ayahnya.

Sesudah melepas rindu dengan anak perempuannya, sang ayah lantas menghampiri anaknya yang masih bayi. Anak bayi ini tampak kebingungan dengan sosok lelaki yang menatapnya. Namun rasa rindu dari sang ayah sudah tak terbendung dan akhirnya dia juga menggendong anak bayi ini sambil melepaskan segala rasa rindu yang dirasakan.

Video momen pertemuan ayah dengan keluarga kecilnya tersebut viral dan mengundang berbagai reaksi warganet, ada yang terharu dan juga senang karena akhirnya setelah melakukan tugas negara, sang ayah ini akhirnya bisa bertemu dan melepaskan rindu dengan kedua anaknya.

Video viral ini sudah dibagikan lebih dari 1.200 kali dan tentu saja menuai berbagai komentar warganet yang ikut senang dan terharu. Selain itu, video ini sendiri sudah disukai lebih dari 125.000 kali di aplikasi TikTok.

"Air mata menetes anak2 broken home g bs begini," tulis akun DH.

"enak kalian bisa peluk ayah bisa kumpul canda bareng sedang kan aaku ngga punya ayah semoga ayah tenang di alam sana," tulis akun @andika.

"Sumpah air mata gue netes sendiri,jdi terharu," tulis akun @Risthayunita.

@endr1_ansar1

momen haru ketika anak bertemu ayah nya yg baru plg dari libanon. ##ayah ##samasamabelajar ##polri ##fpy ##fpypagee ##viral ##masukberanda

original sound - _

RECOMMENDED BY EDITOR