Brilio.net - Pertunjukan musik Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical yang diselenggarakan pada Jumat (18/10) di Graha Pradita Jogja Expo Center, Yogyakarta kali ini sukses menarik perhatian masyarakat. Hal tersebut pastinya menjadi ajang yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Yogyakarta.

Seperti diketahui, Yogyakarta menjadi satu dari tiga kota di Indonesia yang ditunjuk sebagai lokasi pentas Live Musical Pinkfong “Baby Shark.” Wah ini jadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.

Selain bisa menyaksikan secara langsung petualangan musikal lagu dan tarian, masyarakat juga akan merasakan sensasi dan fenomena global “Baby Shark” loh.

Di hari pertama tampil di Yogyakarta, hiburan global asal Korea Selatan itu sukses menghibur anak-anak dan orang tua yang hadir dengan pertunjukan tentang keluarga Baby Shark. Untuk kamu yang tertarik untuk menontonnya, pertunjukan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical dibagi menjadi tiga sesi yakni sesi pertama pukul 10.30 WIB, sesi kedua pukul 14.30 WIB dan sesi ketiga pukul 18.30 WIB.

Acara ini dimulai dengan kisah The Shark Family. Cerita bermula dari Baby Shark dikenal sebagai anak yang seru dan periang. Namun, tiba-tiba saja Baby Shark menghilang. Saat mengetahui sang anak tidak ada di rumah, Daddy Shark pun kebingungan dan mencoba minta tolong dengan Pinkfong untuk menemukan Baby Shark.

Loading...

Pinkfong Live Musical © 2019 brilio.net

foto: Brilio.net/Farika Maula

Nah, petualangan-petulangan ini lah yang menjadi daya tarik penonton selama pertunjukan berlangsung. Banyak penonton dari kalangan anak-anak yang ikut berjoget saat pertunjukan berlangsung. Menariknya, penonton juga dimanjakan dengan visualiasi LCD yang nampak nyata.

Selain itu, penonton juga dihibur dengan tarian lagu-lagu klasik yang interaktif seperti Five Little Monkeys, Wheels on the Bus, Jungle Boogie, Monkey Banana Dance dan yang pasti Baby Shark!

Wah Baby Shark, siapa sih yang nggak kenal sama lagu legendaris dan viral ini? Yap, lagu yang digemari oleh setiap anak-anak di seluruh dunia ini begitu melekat di telinga.

Nggak hanya itu, gerakan tariannya pun juga begitu mudah untuk dihafal. Nggak heran kalau anak-anak yang hadir di hari pertama ini sangat antusias melihat pertunjukan tersebut.

Pinkfong Live Musical © 2019 brilio.net

foto: Brilio.net/Farika Maula

Usai pertunjukan berakhir, mereka pun sontak memberikan tepuk tangan meriah sekaligus standing ovation. Anak-anak senang, orangtua juga tertawa riang.

Nggak hanya penonton yang riang, pihak penyelenggara pun mengaku puas dengan antusiasme masyarakat Yogyakarta yang begitu tinggi untuk datang ke Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical. Hal ini disampaikan oleh Munkee sebagai project manager.

"Bisa dibilang 80 persen tadi sudah banyak yang datang. Seru banget, karena ini kan pertama kali di Yogyakarta dan ternyata banyak keluarga di Yogyakarta yang mau menikmati experience pertama untuk melihat pertunjukan Baby Shark," kata Munkee saat diwawancarai pada Jumat (18/10).

Pinkfong Live Musical © 2019 brilio.net

foto: Brilio.net/Farika Maula

Selain itu, Munkee juga menjelaskan, untuk penjualan tiket terbagi dalam kategori Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze semua terjual hampir sama rata. Melihat kesuksesan Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical di hari perdananya, Munkee berharap dapat mencapai target 100 persen terutama di weekend.

"Ini kan karena masih weekdays jadi masih banyak yang sibuk bekerja. Maka dari itu semoga di weekend nanti banyak keluarga yang dapat datang dan menikmati pertunjukan Baby Shark ini," pungkas Munkee.

Nggak hanya pertunjukkan musik, Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical ini juga menyediakan banyak booth foto dan merchandise. Menariknya, kita bisa langsung mendapat cetakan dari hasil foto.

Wah menarik ya! Ada lagi nih, untuk kamu yang mungkin belum sempat makan, di Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical banyak banget booth makanan yang bisa menjadi solusi lapar dan dahaga kamu.

Pinkfong Live Musical © 2019 brilio.net

foto: Brilio.net/Farika Maula

Menarik bukan, nah untuk kamu yang ingin melihat pertunjukannya tiket untuk Pinkfong 'Baby Shark' Live Musical dapat dibeli secara online di official ticketing merchandise Tiket.com dengan link www.tiket.com/baby-shark. Selain online, kamu juga bisa datang langsung dan membeli di tiket box. Selamat menonton ya!

RECOMMENDED BY EDITOR