Brilio.net - Berbicara soal musik, memang tidak semua orang bisa memainkannya. Apalagi ketika musik tersebut digabung dengan irama yang tak biasa. Meski sulit sekali untuk melakukannya, namun tidak untuk pianis satu ini.

Charles Cornell, seorang pria asal Denver Amerika Serikat adalah seorang pianis musik jazz. Ia beberapa minggu lalu hanya memiliki 250 followers di Instagram, dan kini ia memiliki 99 ribu followers karena video-video yang ia buat. Ia membuat video di mana ia memainkan pianonya untuk mengiringi orang sedang berbicara. Tak disangka-sangka ternyata hasilnya sangat unik.

Dilansir dari buzzfeed.com, Charles berkata, "Saya menemukan sebuah video yang saya pikir sangat lucu, dan saya mengingat sebuah konsep untuk menyalin nada dan not kata yang diucapkan dan menambahkan musik kedalamnya."

Charles menambahkan, "Saya pernah tahu hal seperti itu beberapa tahun lalu dalam beberapa video YouTube oleh seorang drummer bernama Dan Weiss dan seorang gitaris bernama Publio Delgado. Kemudian Saya memutuskan untuk mencoba konsep ini dan membuat beberapa video".

Penasaran seperti apa hasilnya Charles menambahkan musik ke dalam video orang berbicara ? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @charlescornellstudios, Selasa (21/5).

1. Musik yang dimainkan Charles dengan nada bicara Cardi B sangat pas dan lucu.

 

2. Charles juga membuat video ia memainkan musik saat Ellen DeGeneres berbicara di acara talkshow milik Ellen.

 

3. Bahkan Charles juga membuat musik di video permintaan maaf seorang beauty vlogger, James Charles kepada Tati Westbrook.

 

4. Video Rapper Danielle Bregoli atau yang lebih dikenal dengan Bhad Bhabie juga tak luput dari permainan piano Charles.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Um. . . . . . . . #cashmeoutsidehowboutdat #cashmeoutside #cashmeousside #daniellebregoli #drphil #doctorphil @drphil

A post shared by Charles Cornell (@charlescornellstudios) on

 

5. Yang terakhir adalah video milik seleb atau artis aplikasi Vine, Nick Colletti.

 

mgg/aldorino mahendra