Brilio.net - Di hari bahagianya, setiap mempelai wanita tentu ingin tampil sempurna dari segi baju maupun makeup. Bagi pengantin wanita, makeup jadi kebutuhan esensial di momen pernikahannya. Nggak salah, kalau para pengantin wanita begitu berhati-hati memilih MUA yang akan merias mereka.

Selain itu, calon pengantin juga sudah mempersiapkan jauh-jauh hari referensi makeup yang cocok dengan konsep pernikahannya. Kalau sudah tahu ingin dirias siapa, menentukan MUA tentu bukan hal sulit lagi. Tapi jika belum, tentu akan memakan waktu untuk mencari MUA yang cocok.

Nah, saking pentingnya MUA di pernikahan, tak jarang banyak drama yang muncul terkait persoalan satu ini. Bahkan sering terjadi perbedaan pendapat antara MUA pilihan sendiri maupun rekomendasi dari keluarga bahkan tetangga rumah. Agak dilema memang, antara mengikuti keinginan sendiri atau menurut kata orang lain.

Seperti yang dirasakan pengantin satu ini. Melalui akun TikTok pribadinya @cacareynaldi, ia membagikan potret perbandingan saat dirias MUA pilihan sendiri dan pilihan tetangganya.

manten dirias MUA pilihan sendiri vs tetangga © 2022 TikTok

foto: TikTok/@cacareynaldi