Brilio.net - Lee Min-ho akan kembali menyapa penggemar lewat karya baru. Drama Pachinko akan tayang di Apple TV pada 25 Maret mendatang. Karya ini diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, karya Min Jin-lee. Kehadiran Lee Min-ho di tahun 2022 menjadi kejutan untuk penggemar, setelah ia sukses tampil dalam drama The King: Eternal Monarch pada 2020 lalu.

Label 'orang kaya' masih nggak terlepas dari sosok Lee Min-ho. Pasalnya, dalam Pachinko, dia memerankan karakter pedagang kaya dan penuh kuasa bernama Hansu.

Kesan konglomerat pun sangat terasa dari tampilan yang ditunjukan Lee Min-ho dalam poster Pachinko. Nggak heran kalau sisi ini menimbulkan rasa penasaran untuk para penggemarnya.

Bukan kali pertama Lee Min-ho memberikan kesan kuat dalam penampilannya. Lewat drama yang sudah diperankan, dia pun kerap menyihir para penggemar.

Mana sih karakter yang paling memikatmu? Pilihanmu bisa menunjukkan bagaimana sosok pasangan idamanmu lho. Nah coba yuk pilih salah satu karakter yang diperankan Lee Min-ho untuk tahu bagaimana sosok idamanmu.