Brilio.net - Minum kopi memang sudah menjadi kebiasaan yang tak bisa dipisahkan dari masyarakat Indonesia, terutama kaum lelaki. Bahkan tak jarang orang-orang di luar kota menuju sebuah warung kopi (warkop), hanya untuk mencicipi ke khasan kopinya.

Namun kali ini berbeda dari biasanya. Jika warung kopi biasanya dituju karena rasanya yang enak dan khas, kali ini ada sebuah warung kopi yang belakangan jadi buruan netizen karena penjualnya yang bening, alias cantik. Hmmm, siapa tuh?

Warung kopi tersebut marak dibicarakan netizen usai salah satu akun media sosial bernama Risman mengunggahnya pada Kamis (16/3) di sebuah grup komunitas pengendara.

"Beberapa bulan yang lalu member di group ini ada yang nge-post ada yang pernah ngopi di warung ini. Mungkin ada yang tau tempat dan alamtnya. Saya pengen nyobain kopi hitamnya," ujar Risman dalam postingannya tersebut, seperti dikutip brilio.net, Kamis (16/3).

Dalam foto yang diunggah Risman tersebut memang terlihat seorang perempuan berparas rupawan, yang sedang sibuk melayani pelanggannya yang memesan kopi. Di warung dengan warna cat dinding dan bangku kayu serba biru itu terlihat perempuan tersebut difoto di dua waktu berbeda namun masih mengenakan baju dengan warna hitam yang masih sama dengan sebelumnya.

Di foto lain, perempuan tersebut terlihat menggendong seorang anak kecil berusia 3-4 tahunan yang kemungkinan anak salah seorang pelanggannya.

warkop depok © 2017 Risman

foto: facebook.com/risman

Postingan akun Risman tersebut kemudian ramai dikomentari dan dibagikan netizen yang mencari tahu keberadaan warung didominasi warna biru muda tersebut. Banyak dugaan netizen soal lokasi warung kopi itu di kolom komentar.

warkop depok © 2017 Risman
foto: facebook.com/risman

Salah seorang netizen bernama Renaldi Armada menduga lokasi warung berada di Depok Jawa Barat. Namun, dugaan itu tak didukung oleh bukti yang menguatkan.

"Iya benar itu di daerah Kota Kembang Depok. Pokoknya nggak jauh dari Bunderan," ujar Renaldi.

"Wah untuk lokasi lebih tepatnya gimana kira-kira nanti nanyanya (ke warga sekitar) ya? Maaf mas numpang tanya, warkop atau warteg yang ada pelayan cewenya yang cantik itu dimana ya..?? Gkgkgkkgk. Tengsin gwe," timpal akun Agus Kiswanto ikut berkomentar.

Ternyata, dugaan netizen itu tidak tepat. Setelah ditelusuri warung kopi tersebut berada di Ngajuk, Jawa Timur. Hal ini berdasarkan bukti postingan dari akun Instagram @infonganjuk.

warkop depok © 2017 Risman

foto: facebook.com/risman

Bagaimana Sobat Brilio pecinta kopi? Kamu tertarik mengunjungi warkop ini? Selamat berburu kopi ya!