Dari video berdurasi sekitar 23 detik tersebut, awalnya pria ini memesan apa yang tampak semacam pecel ayam melalui layanan ojek online. Dalam chat tersebut, ia meminta tolong kepada driver agar diberikan sayur kol yang lebih banyak di lalapannya. Terlihat sang driver ini melihat pesan tersebut, semacam mengiyakan dan mengerti dengan request dari pria ini.

Penjual ogah ribet, pria pesan lalapan via ojek online ini malah dapat barang di luar dugaan © Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

Beberapa saat setelah sampai, pria ini rupanya curiga dengan pesanan makanan tersebut dikarenakan beratnya yang tidak biasa. Merasa penasaran, ia pun dengan segera membukanya dan ternyata menemukan sebuah potongan kol besar di plastik tersebut yang tentunya bikin kaget. Kemungkinan besar, penjual makanan ini ogah ribet sehingga justru memasukkan kol segede gaban tersebut ke plastik makanan pria ini.

Video lucu ini ternyata mengundang banyak perhatian warganet, mendapat lebih dari 18 ribu likes dan 770 komentar. Terdapat beragam reaksi dari mereka, mulai dari yang merasa ngakak, memuji pelayanan restorannya, hingga membagikan pengalaman serupa di kolom komentar.

"Itu rejeki bukan cobaan. Positif bang. Mungkin 2023 banyak rejeki" komentar @dhitsaha

"Lumayan buat bikin bala-bala" ujar @ra.gumilang

"Kenapa gak mnta dibanyakin ayamnya bang. Tar ayam utuh blm dipotong dikasihnya" komentar @amelia_abdullah91

"kasih seluruh bintang yg ada di langit untuk penjualnyaaaa!!!" sahut @rahma.kiky