Brilio.net - Kamu pernah nggak sih memesan makanan via ojol alias ojek online? Yup, ojek online sekarang tidak hanya menawarkan jasa transportasi menuju tujuan lho, tapi juga melayani berbagai jasa, termasuk antar-jemput makanan. Hal ini bisa terjadi karena kerjasama antara perusahaan ojol dengan restoran terkait, sehingga memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat.

Nah, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda mengenai makanannya, terkadang saat memesan makanan online orang akan membuat semacam notes kepada ojol dan restoran terkait untuk memperhatikan catatan mengenai makanannya. Catatan itu bisa saja beragam, seperti mengurangi rasa, menambah beberapa bahan, mengurangi porsi, dan sebagainya. Nantinya, pihak resto terkait akan berusaha untuk merealisasikan hal yang diinginkan pelanggan itu.

Namun, bagaimana jadinya jika pesanan yang datang itu justru bikin gagal paham?. Begitulah yang terjadi pada pria ini sebagaimana terlihat dalam postingan @dramaojol.id di Instagram, sebagaimana dihimpun brilio.net pada Selasa (21/3).

Penjual ogah ribet, pria pesan lalapan via ojek online ini malah dapat barang di luar dugaan © Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id