Brilio.net - Momen pernikahan menjadi salah satu tahapan yang memberikan kesan mendalam pada hidup banyak orang. Selain karena mengikat janji sehidup semati, momen ini juga memberikan banyak kebahagiaan. Mulai dari si pengantin, keluarga, sampai dengan teman dan kerabat. Nggak ketinggalan, momen pemberian kado pun menjadi salah satu yang nggak terlewatkan.

Biasanya, mungkin kamu menemukan kado sederhana berupa perlengkapan rumah tangga. Namun bagaimana kalau justru kamu mendapatkan kado yang dibungkus kotak super besar di hari bahagiamu? Perasaan kaget dan penasaran mungin akan kamu rasakan. Hal ini seperti yang dirasakan sepasang pengantin baru yang menerima sebuah kotak jumbo berwarna merah muda.

Kado pernikahan super besar © TikTok

-foto: TikTok/@yudiprasetya_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Melalui akun TikTok @yudiprasetya_, diunggah sebuah momen ketika pengantin mendapatkan hadiah spesial di hari bahagianya. Dalam momen itu, tampak pengantin dan tamu berkumpul di sebuah halaman. Pasangan yang tampil anggun itu dihadapkan dengan sebuah kotak super besar yang dihias cantik. Nggak tanggung-tanggung, ketika dibuka, rupanya sebuah sepeda motor tersimpan di dalamnya. Kendaraan itu juga dihias dengan beberapa balon untuk mempercantik penampilannya.

"Nikahan dapet kado motor check," tulis akun tersebut.

Hadiah pernikahan antimainstream tersebut juga mendapat respons meriah dari tamu undangan. Sementara itu, sang pengantin wanita pun mendapat pelukan dari para sahabatnya. Dan pemandangan ini pun sukses menarik perhatian banyak orang. Sebab seperti yang diketahui kado sepeda motor tersebut dianggap spesial sebagai hadiah pernikahan.

Kado pernikahan super besar © TikTok

-foto: TikTok/@yudiprasetya_

Dalam kolom komentar, tak sedikit warganet yang memberikan sorotan. Mulai dari komentar kagum sampai dengan perasaan ingin mendapatkan kado yang serupa. Namun ada pula yang menginginkan kado pernikahan yang jauh lebih sederhana. Bahkan sejak pertama kali diunggah, video tersebut mendapat serbuan hingga ribuan komentar dari para pengguna TikTok.

@yudiprasetya_ Dj Lucid Dream X Hujan Badai Angin Ribut - DjKomangRimex

"Pasti besti nya anak orang kaya," komentar @karinaanjani dengan emoji tertawa.

"Gak perlu kado di acara pernikahan aku nanti, cukup berjalan dengan lancar udah bersyukur banget," kata @gadisunyil.

"Teman-teman apakah kalian melihat ini? tolong untuk kado ini aja ya," respons @mutiakusnadi.

"Ntar pas yang ngasi kado nikah, dibaliki lagi ngado motor apa ngga yaa?," sebut @sulastri.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR