Brilio.net - Make up adalah sesuatu yang penting bagi pengantin. Setiap pengantin tentu ingin hasil riasan bagus dan membuatnya semakin cantik di hari spesialnya. Karena itu lah, biasanya pengantin rela membayar MUA dengan harga tinggi untuk mendapat penampilan maksimal.

Tak terkecuali pengantin wanita yang baru-baru ini menarik perhatian publik. Mengenakan pakaian pengantin India, dia sukses membuat banyak orang terpana.

Lewat unggahan Instagram @adeekkurnia, diketahui wanita ini sudah memesan MUA jauh-jauh hari. Namun, entah mengapa dia membatalkan MUA tersebut secara mendadak dengan alasan akan dirias oleh budenya.

Sayangnya, hasil riasan budenya jauh dari ekspektasinya. Bukannya tambah cantik, makeup yang dipoles terlihat berlebihan dan membuatnya terlihat tua.

make up budhe berbagai sumber

make up budhe
Instagram/@adeekkurnia

Wajah wanita tersebut dipoles foundation yang sangat tebal dan lebih putih dari tone warna kulitnya. Shading yang dibubuhkan di hidungnya juga berlebihan sehingga kedua sisi hidungnya terlihat coklat.

Eyeshadow yang dipakai berwarna ungu dengan glitter tergolong berukuran besar berwarna pink. Pilihan warna ini tidak pas dengan warna bajunya yang berwarna orange dan emas. Selain itu alisnya dibuat tipis tetapi sangat panjang dan menukik sehingga terlihat lawas.

Blush on yang dibaurkan di pipi berwarna pink tua dan kurang menyatu dengan keseluruhan make up. Selain itu, lipstik yang digunakan tidak rapi dan tidak simetris sehingga terlihat aneh.