Brilio.net - Pernikahan adalah momen terindah yang dinantikan bagi semua pasangan. Maka tak heran jika banyak orang yang menjadikan acara pernikahan menjadi sangat spesial, mulai dari urusan tempat, dekorasi, gaun, suvenir, sampai sajian makanan. Setiap mempelai pasti akan memperlakukan tamu di pernikahan mereka seistimewa mungkin. Dari mengusahakan dekor terbaik hingga makanan dari katering terenak.

Namun hal ini berbeda dengan pasangan pengantin yang memilih cara yang tak biasa. Bagaimana tidak, pengantin ini mengundang para penjual makanan kaki lima untuk menyajikan santapan di acara pernikahannya.

Momen ini dibagikan melalui unggahan akun TikTok @sidorabi_wo. Dalam video yang berdurasi 27 detik tersebut memperlihatkan sebuah acara pernikahan di Malang yang menggunakan makanan kaki lima untuk menjamu para tamu.

Pengantin datangkan pedagang kaki lima di acara resepsi TikTok

foto: TikTok/@sidorabi_wo

Tak hanya makanan berat saja, tetapi juga ada beberapa jajanan yang bisa dinikmati para tamu. Makanan yang dihidangkan di pernikahan tersebut yaitu, siomay, mie ayam, kebab sampai permen kapas. Sedangkan yang melayani adalah pedagang kaki limanya langsung.

"Makanan catering di wedding udah biasa! Kalau jajanan kaki lima, gimana ya?," tulis akun tersebut.

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR