Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Wow
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/guf)

04 Oktober 2019 22:15

Penantian 13 tahun, reaksi cewek ini usai positif hamil bikin haru

Menunggu hingga 13 tahun lamanya untuk bisa hamil anak pertama..

Penantian 13 tahun, reaksi cewek ini usai positif hamil bikin haru

View Image



Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang selalu dinantikan oleh pasangan kekasih. Setelah itu, akan ada kondisi di mana sepasang suami istri yang menantikan kehamilan pertamanya usai menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi rezeki mempunyai anak dalam waktu singkat usai menikah. Ada perempuan yang harus menunggu beberapa tahun untuk bisa hamil.

Seperti perempuan asal Malaysia satu ini contohnya. Ia harus sabar menunggu 13 tahun lamanya untuk bisa hamil anak pertama. Pasti kebayang dong bagaimana gembiranya setelah penantian itu akhirnya berakhir juga. Tentu saja reaksi perempuan itu usai dinyatakan hamil benar-benar bikin ikutan terharu.

Seorang dokter kandungan bernama Thokha mengunggah video mengharukan tersebut. Lewat akun Instagram miliknya, @drthokha, mengungkapkan kalau perempuan berhijab yang ada di video tersebut susah untuk hamil. Kurang lebih sudah 13 tahun ia dan suami menunggu datangnya anak pertama. Disebutkan juga tiga tahun terakhir ini, perempuan mulai tidak cek ke dokter kandungan karena hasilnya tidak pernah positif.

Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mempercayakan program kehamilan ke dokter Thokha. Usai 24 hari menjalani program dan perawatan yang disarankan, akhirnya cewek ini dinyatakan hamil. Sang dokter pun menyempatkan untuk membuat kejutan dan merekam momen tersebut.

"Sebenarnya kami semua sudah tahu sejak pagi kalau dia hamil. Tapi kami tidak memberitahunya dan kami ingin tahu seperti apa reaksinya mendengar kabar ini," ungkap Thokha, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Jumat (4/10).

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

She started treatment 24 days ago and she’s confirmed pregnant today after 13 years of waiting and trying. Actually all of us knew since morning that she is pregnant. We didn’t tell her first as we want to see how she reacted to the news. She has not been checking her UPT for the past 3 years because all these while it has never been positive.

A post shared by Dr. Thokha Muhammad (@drthokha) on

Pada video yang diunggah, awalnya sang dokter menunjukkan sesuatu di dalam plastik obat berwarna bening. Ia pun memberikan penjelasan dan mengeluarkan benda yang terlihat seperti test pack dari plastik itu. Perempuan itu belum begitu mengerti. Hingga akhirnya dijelaskan kalau ia positif hamil.

Mendengar kabar tersebut tentu membuat perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini tidak percaya. Wajar saja, selama 13 tahun ia menunggu dan hasilnya tidak pernah positif. Sontak saja cewek itu langsung menangis terharu. Pemandangan itu membuat mata Thokha juga berkaca-kaca. Ia terekam kamera sempat melepas kacamatanya dan mengelap mata yang tampaknya mengeluarkan air.

Usai diunggah belum lama ini, video tersebut mencuri perhatian warganet. Hingga kini, video berdurasi 2 menit 27 detik itu telah ditonton lebih dari 72 ribu kali.

"3 kali tonton video ini.. 3 kali juga menangis," ujar akun @nissa_sabby.

"Kenapa aku ikutan nangis nih," tulis akun @yareyaq.

"Layar hape jadi basah nih," kata akun @ownnaz8890.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

WoW Kisah Inspiratif Kehamilan Pernikahan Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE