Brilio.net - Makeup merupakan salah satu elemen penting bagi penampilan para idola K-Pop. Sebab, riasan mendukung ciri khas setiap personel maupun konsep manggung yang diinginkan. Girlband K-Pop, BLACKPINK sadar betul manfaat itu dan selalu menuai pujian untuk penampilannya secara keseluruhan, termasuk gaya makeup-nya.

Member BLACKPINK sering tampil dengan makeup natural. Bahkan makeup mereka saat di panggung hampir selalu menggunakan warna-warna soft.

Bicara soal makeup BLACKPINK, ternyata nggak sedikit yang menirukan riasan mereka. Seperti yang dilakukan oleh TikToker @anyaflwr berikut ini. Dirinya mencoba menirukan gaya makeup personel BLACKPINK dengan penuh percaya diri.

"blackpink Makeup!," tulis singkat dalam keterangan videonya.

Di awal video, wanita tersebut menampilkan wajah polosnya sebelum dirias. Ia juga menunjukkan potret 4 personel BLACKPINK yaitu Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo sebagai referensi dari gaya makeup yang hendak ia tiru.

wanita recreate makeup BLACKPINK © TikTok

foto: TikTok/@anyaflwr

Sesaat kemudian, video tersebut langsung menunjukkan potret dirinya yang sudah dirias mengikuti gaya makeup para member BLACKPINK. Siapa sangka hasilnya benar-benar mirip pol. Mungkin sulit bagi kamu untuk membedakan mana yang asli.

Member pertama yang ia recreate dandanannya adalah Lisa. Lisa memiliki wajah yang berbeda dari gadis Korea umumnya karena sejatinya ia berdarah Thailand. Namun, layaknya gadis Korea, Lisa berdandan dengan gaya riasan khas Korea.