Brilio.net - Dunia fashion kembali dihebohkan dengan sepatu 'kotor' yang dijual oleh brand sepatu kenamaan. Converse merilis sepatu dengan tampilan kotor seharga 70 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 jutaan.

Sepatu keluaran Converse ini merupakan sepatu model Chuck Taylor All Star Basic Wash. Sepatu ini disebut 'kotor' karena sepatu ini mengusung motif warna seperti sepatu kotor yang sudah sangat lama tak dicuci.

Saat menampilkan rilisan terbarunya, sepatu menuai beragam komentar. Salah satunya berasal dari jurnalis media asing Micha Frazer-Carroll yang tak habis pikir dengan sepatu yang terlihat kotor.

 

 

Sebelumnya, beberapa brand fashion ternama juga pernah mengeluarkan sepatu dengan tampilan kotor dan lusuh. Sebut saja, Gucci pada tahun 2019 lalu mengeluarkan sepatu yang terlihat kotor namun harganya mencapai RP 13 jutaan. 

Adapula brand sepatu Golden Goose  yang membuat orang terheran-heran dengan desainnya. Sepatu tersebut merupakan karya dari desainer Francesca Rinaldo dan Alessandro Gallo. Harga sepatu tersebut pada tahun 2018 dijual seharga Rp 8,7 jutaan.