Brilio.net - Kreativitas seseorang memang berbeda-beda. Dengan adanya kreativitas ini wajar saja jika seseorang seringkali menciptakan atau menkreasikan barang-barang di sekitarnya. Salah satunya yakni dengan memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai.

Seperti salah satu video yang viral di media sosial ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @callmekaa15, Senin (18/10), sebuah video memperlihatkan kreativitas seorang pemilik rumah memanfaatkan kulkas rusak untuk membuat ruangan yang unik.

Dalam video terlihat juga sudut ruangan di rumahnya. Di sana terdapat sebuah kulkas dua pintu yang di bagian atasnya tertempel tulisan 'rusak'. Meskipun sudah tak bisa berfungsi untuk mendinginkan dan menyimpan makanan, kulkas tersebut masih bisa dimanfaatkan untuk hal lain.

@callmekaa15

anjay ga tuh

suara asli - kasiri

 

Agar tidak terbuang sia-sia, kulkas yang sudah tak bisa berfungsi sebagai mana mestinya itu lantas diubah menjadi pintu untuk masuk ke kamar mandi.

pintu kamar mandi ini unik banget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@callmekaa15

 

Kulkas bekas tersebut ditempelkan pada tembok kamar mandi yang telah dilubangi, sehingga ketika membuka pintu kulkas akan langsung melihat isi kamar mandi. Di dalamnya terdapat ember berisi air, toilet jongkok, serta keran air.

pintu kamar mandi ini unik banget © 2021 TikTok

foto: TikTok/@callmekaa15

 

Video yang memperlihatkan kreativitas dalam memanfaatkan pintu kulkas rusak ini lantas viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Sejak diunggah pada (16/9) video ini telah disukai sebanyak 90 ribu pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga dipenuhi berbagai reaksi warganet.

"kocak boleh itu ide," komentar @youtubemology.
"unik juga kamar mandinya," tulis @aulia_bunga.
"kreativ sekali, saya acungi jempol," puji @almay.