Brilio.net - Kebanyakan kamar mandi, tentu memiliki bak di sudut ruangan. Bukan tanpa alasan, bak tersebut berfungsi menampung air untuk keperluan mandi. Demi menambah estetika ruangan, biasanya mereka akan memilih desain bak yang elegan berbahan keramik.

Namun, apa jadinya jika bak mandi tersebut memiliki harga yang menguras kantong? Masih rela buat mengeluarkan uang demi membeli bak mandi?

Seperti unggahan video TikTok yang viral baru-baru ini. Seorang perempuan yang disapa Ms. Bong ini menunjukkan peralatan rumah tangga yang berada di pusat perbelanjaan di Dubai. Menariknya, dari beberapa spot, ada salah satu benda yang menjadi perhatiannya.

"Guys gue lagi di Dubai, dan gue nemuin bathub atau bak mandi paling mahal di dunia. Kalian mau lihat gak?," tuturnya dilansir brilio.net pada Rabu (20/7).

Yap, ia memperlihatkan sebuah bak mandi yang konon memiliki harga termahal di dunia. Bathub atau bak mandi yang berwarna dasar hitam dengan corak sedikit keemasan tersebut dibuat dari fosil kayu.

penampakan bak mandi termahal di dunia © TikTok

foto: TikTok/@selphiebong

"Ini bathub terbuat dari petrified wood, adalah fosil kayu yang sudah jutaan tahun, dan kalian tebak harganya berapa?" tanyanya.

Tanpa disangka, untuk membeli bak mandi yang dikirim langsung dari Inggris ke Dubai tersebut harus merogok kocek cukup dalam. Wanita tersebut menjelaskan jika bak mandi tersebut memiliki harga Rp 15 miliar.

penampakan bak mandi termahal di dunia © TikTok

foto: TikTok/@selphiebong

"Harganya 3,6 juta Dirham kalau di Indonesia Rp 15 Miliar," ucapnya.

Tak ayal, video unggahannya yang sudah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan direspons oleh seribu lebih pengikut langsung ramai. Banyak dari mereka yang merespons dengan ucapan kocak.

"kalo mandi airnya berubah emas," terang @iyaapaan28

"bak mandi bisa bikin perumahan syariah," ucap @dek_iia

"denger hargany aku gemeterrr," ungkap @marfu.ah

"Yang mandinya pakai ember cat can't relate," komentar @khalidalayyubii

"Gayung lope mundur dulu," timpal @raden_yusuf.

@selphiebong Berasa mandi emas. #tiktokindonesia #dubai #selphiebong #dubai #fyp original sound - Ms. Bong

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR