Brilio.net - Bagi masyarakat Asia, mi instan memang makanan yang murah sekaligus solusi mudah saat 'kelaparan'. Wajar saja produk yang satu ini laris manis di tanah air. Bahkan warga dari negara lain, seperti India, Jepang, China, dan Korea Selatan juga sering menikmati produk yang satu ini. Akan tetapi ada yang beda nih dengan konsumen yang ada di China. Wah ada apa ini?

Seorang pemadam kebakaran bernama Bu Wenming telah menggemparkan dunia maya dengan memakan satu baskom mi instan sebagaimana dikutip oleh brilio.net dai Shanghai Ist, Kamis (28/7).

Dalam  situs tersebut diceritakan bahwa Bu bersama rekan kerjanya telah  menjalani masa training selama dua hari secara nonstop. Kemudian mereka pergi ke kantin. Sayangnya menu yang tersisa adalah mi instan. Langsung saja mereka melahapnya secara bersama-sama dalam wadah yang sama, baskom besar.

Anehnya, hanya Bu-lah yang menghabiskan mi tersebut hingga tidak tersisa. Bahkan kuahnyapun dihabiskan.

Saat Bu tengah asyik menikmati mi instan, salah satu rekannya merekamnya. Kemudian, hasil video tersebut diunggah via media sosial China. Alhasil, para netizen banyak yang berkomentar soal video tersebut hingga menjadi viral.

Meski terkenal, banyak netizen yang mengkritik video tersebut. Mereka mempertanyakan mengapa setelah menjalani training yang berat mereka hanya makan mi instan, sebaskom lagi.


Penasaran dengan foto-foto Bu yang bikin heboh? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

 

1. Nih loh orangnya.



2. Ganteng nggak?



3. Yakin habis?



4. Wah ternyata tidak tersisa.