Brilio.net - Kisah haru datang dari pasangan suami istri yang kini tinggal di pesisir pantai Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Pasangan suami istri memiliki hobi memancing ikan gabus. Hasil dari memancing dibagikan kepada orang yang membutuhkannya.

Kisah ini pertama kali diunggah di media sosial Twitter oleh akun @Nasikin_Ma pada hari Jumat (16/7) lalu. Dalam cuitan yang dibagikan oleh Nasikin, terdapat potret sepasang suami istri yang membagikan hasil tangkapan mereka.

Hasil memancing dibagikan kepada yang membutuhkan.

Kisah pasutri bagikan Ikan Gratis ke warga Twitter

foto: Twitter/nasikin_ma

Kegiatan memancing yang dilakukan oleh Tino dan sang istri selalu dilakukan setiap hari. Hasil dari memancing tersebut diberikan secara gratis kepada orang yang sedang sakit. Terlebih lagi bagi mereka yang telah selesai menjalani operasi. Walaupun hasil yang diperoleh tidak terlalu banyak, Tino dan istri tetap membagikan.

"Ikannya selalu segar, karena tiap hari mancing dan tiap hari juga diberikan ke orang yang membutuhkan untuk pemulihan dari sakit. Jika dapat banyak, dan masih ada sisa dari yang diberikan ke orang lain, maka beliau memberitahu kepada teman-teman bahwa masih ada ikan, dan silahkan diambil," jelas Nasikin, dikutip brilio.net dari Twitter @nasikin_ma, Minggu (17/6).

Dalam cuitan tersebut, diperlihatkan aksi Tino yang memancing ikan gabus. Ia tampak mencari ikan dengan cara blusukan di rawa-rawa.