Brilio.net - Kasus yang melibatkan Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Apalagi baru-baru ini rekonstruksi pembunuhan Brigadir J telah dilakukan oleh pasangan tersebut.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan Brigadir J oleh mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo tengah menjadi isu nasional. Bahkan meski hampir dua bulan proses hukum kasus ini berjalan, masyarakat tetap antusias mengenai informasi terbaru dari kasus tersebut.

Menanggapi hal itu, masyarakat Indonesia seakan tidak kekurangan kreativitas untuk berekspresi. Salah satunya melalui video parodi.

Seperti yang dilakukan oleh sepasang pria dan wanita ini. Mereka membuat video parodi momen romantis Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ketika menjalani proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Video parodi tersebut diunggah oleh pemilik akun @rikasaerik pada Kamis (8/9) kemarin.

Pasangan ini parodikan gaya Sambo dan istri TikTok

foto: TikTok/@rikasaerik

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, pasangan itu menirukan adegan saat Putri Candrawathi memakaikan masker kepada suaminya. Semua gerakan dalam video itu terlihat begitu mirip. Mulai dari saling mendekat satu sama lain, Putri Chandrawati yang tak berhenti merapatkan tubuhnya pada sang suami bahkan hingga saat masker dipakaikan.

Pasangan ini parodikan gaya Sambo dan istri TikTok

foto: TikTok/@rikasaerik