Brilio.net - Janji suci pernikahan memang menjadi sesuatu yang diimpikan setiap pasangan. Pagelaran pesta yang mewah dengan biaya yang mahal adalah kenyataan yang tidak dapat dipungkiri saat ini. Mahalnya biaya pernikahan ini yang terkadang membuat beberapa orang harus menunda melangsungkan ijab.

Pesta mewah dengan biaya yang tidak sedikit sepertinya menjadi pengecualian bagi pasangan asal Pulau Indah, Klang, Selangor, Malaysia. Seperti yang dikutip brilio.net dari akun media sosial Siakap Keli, Senin (11/4), pasangan yang mengenakan baju pengantin berwarna hijau tersebut memilih konsep pernikahan yang sederhana.

BACA JUGA: Lama tak terdengar kabarnya, begini nasib Andika eks Kangen Band

nikah irit watermark Istimewa

nikah irit watermark Istimewa

Bukan menggunakan gedung megah, pasangan ini justru menggunakan tenda untuk camping di halaman rumahnya sebagai tempat pelaksanaan ijab kabul. Begitu pun para tamu yang datang dipersilakan duduk di tenda atau pun di atas tikar yang telah digelar dan menikmati jamuan makanan yang cukup sederhana.

"Bukan hanya ringkas dan meriah, pernikahan ini juga bisa menambah akrab masyarakat yang hadir tanpa mengenal kasta," tulis salah seorang pengguna media sosial Facebook.

nikah irit watermark Istimewa

nikah irit watermark Istimewa

Ya, apa yang dilakukan oleh pasangan ini memang mendapatkan sambutan yang sangat baik, mengingat saat ini banyak pernikahan yang dilangsungkan secara megah. Meski sederhana, pasangan ini tetap percaya diri melangsungkan pernikahan dengan konsep yang sederhana.

Hal ini juga membuktikan bahwa kemegahan bukan jaminan untuk kebahagian pernikahan. Dengan konsep sederhana dan serba irit pasangan ini tetap merasakan kebahagian sembari berkumpul bersama sanak saudara.

nikah irit watermark Istimewa

nikah irit watermark Istimewa