Brilio.net - Jika tidak ada petani yang menanam padi, sayuran, dan sumber bahan makanan, mungkin sampai hari ini kita akan sulit menemukan bahan makanan segar yang biasa kita temukan di pasar. Peran mereka sangat penting dalam kehidupan pangan masyarakat luas.

Petani juga tak jarang dirugikan dengan hama, burung, bahkan cuaca yang tak menentu yang bisa saja merusak tanaman mereka dan terjadinya gagal panen. Tanaman menjadi busuk, habis dimakan burung atau tanah yang kurang subur.

Tenang, kamu pasti pernah juga melihat orang-orangan sawah yang sengaja dibuat agar burung tidak memakan tanaman mereka dan mereka berhasil panen sesuai waktu yang ditentukan. Ada juga sesuatu yang unik agar menarik perhatian orang lain untuk mengalihkan fokus mereka dan tidak merusak tanaman petani.

Dikutip dari Viral4Real, Sabtu (24/2) seorang petani asal India bernama Chencu Reddy mempunyai cara yang unik agar tanaman dan hasil panennya tidak dirusak atau dijahili tangan-tangan nakal saat akan segera dipanen. Reddy memasang foto aktris film dewasa di dekat ladangnya untuk menarik perhatian orang yang lewat.

Selain agar tanamannya tidak dirusak, cara ini juga dibuat untuk mengalihkan perhatian kendaraan dan orang yang lewat agar tidak melihat hasil panennya yang gagal. Banyak orang berhenti sebentar untuk melihat kemolekan poster bintang film dewasa terkenal itu.

Loading...

Sebenarnya Reddy pun tidak tahu soal bintang film dewasa itu, ini hanya cara dari temannya agar lahannya tidak terus menerus diganggu oleh mata-mata jahat dan tangan nakal yang ingin menghina atau merusak lahan. Dan ternyata cara jitu ini berhasil.

RECOMMENDED BY EDITOR