Brilio.net - Pandemi virus corona yang menyebar seperti saat ini membuat beberapa aspek kehidupan terganggu. Meski demikian ada beberapa hal yang harus tetap menjadi prioritas, salah satunya adalah pendidikan. Pemerintah mengimbau kepada para siswa dan siswi untuk melakukan pembelajaran di rumah saja.

Beruntungnya, saat ini sudah banyak sekali penyedia pendidikan yang menyediakan berbagai pembelajaran secara online dan gratis. Salah satunya adalah EF Indonesia yang memotivasi seluruh masyarakat untuk terus dan tetap belajar, meskipun harus dilakukan di dalam rumah.

EF menyediakan berbagai program pelajaran bahasa Inggris online yang bisa diakses di rumah secara gratis, yakni EFolklore, Youtube Series, animasi cerita rakyat Indonesia berbahasa Inggris untuk usia 4-13 tahun, EF Adventure to Letterland yang menyediakan berbagai video materi pelajaran Bahasa Inggris untuk usia 3-10 tahun.

EF Junior English Test, rangkaian tes bahasa Inggris untuk siswa untuk usia 8-13 tahun, EF English Standard Test (EFSET), rangkaian tes bahasa Inggris adaptif untuk mengukur kemampuan standar Bahasa Inggris, untuk usia 14+, dan EF English 24/7, aplikasi mobile gratis berisi pembelajaran bahasa Inggris melalui video yang merefleksikan kehidupan sehari-hari, untuk usia 18+.

Director of Corporate Affairs EF Indonesia Juli Simatupang, berharap berbagai program online gratis ini menjadi penyemangat bagi masyarakat Indonesia untuk terus belajar, salah satunya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris.

Loading...

"Program ini tersedia dengan berbagai materi yang menarik untuk usia mulai dari anak hingga dewasa," ucapnya kepada media.

Sebagai lembaga pendidikan terbesar, selama lebih dari 30 tahun EF Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang ingin mempelajari dan menguasai bahasa Inggris, serta turut berjuang bersama khususnya di tengah situasi seperti saat ini.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh peserta didik dan masyarakat Indonesia terhadap EF, kami berharap kita semua selalu dalam keadaan sehat," tutup Juli.

RECOMMENDED BY EDITOR