Brilio.net - Momen pernikahan sangat ditunggu-tunggu setiap pasangan. Kebahagiaan menyelimuti kedua calon mempelai hingga tiba hari di mana janji sehidup semati diikrarkan. Tentunya, banyak persiapan yang dilakukan pasangan sebelum tiba hari pernikahan.

Pemotretan prewedding menjadi salah satu momen yang penting bagi pasangan. Tak bisa dipungkiri bahwa pemotretan prewedding memakan waktu, tenaga, dan biaya. Bahkan, demi mendapat hasil terbaik, nggak jarang harus menyisakan budget besar. Akibatnya, anggaran pernikahan jadi membengkak.

Padahal, jika kamu kreatif, kamu dapat menghemat anggaran pernikahan dengan menggunakan ide foto prewedding keren yang tidak membutuhkan banyak biaya. Seperti yang dilakukan oleh pasangan satu ini. Keduanya melakukan pemotretan prewedding low budget dengan mengandalkan alat sendiri dan tempat seadanya.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @komokuy_, pasangan ini terlihat sedang mempersiapkan diri untuk foto prewedding. Keduanya tampak mengenakan pakaian jadul ala tahun 90-an.

foto prewedding pasangan ini estetik abis © TikTok

foto: TikTok/@komokuy_

Mereka pun tidak menggunakan jasa fotografer profesional. Bermodalkan kamera dan tripod pribadi, pasangan ini melakukan pemotretan sendiri. Bahkan lokasinya pun bukan di tempat yang mewah. Mereka justru memanfaatkan tempat cuci piring di belakang rumah sebagai spot untuk foto.

"Prewed low budget," tulis pemilik akun seperti dilansir brilio.net, Minggu (7/8). 

foto prewedding pasangan ini estetik abis © TikTok

foto: TikTok/@komokuy_

Pria tersebut tampak sibuk mengatur posisi kamera dan menyetel timer. Mereka terlihat begitu mesra saat dibidik kamera. Terlihat tempat pemotretan tersebut begitu sederhana. Tampak ada panci yang menggantung, sangkar ayam hingga perabotan rumah tangga lainnya.