Brilio.net - Foto prewedding kini menjadi salah satu tahapan yang nggak dilewatkan oleh calon pengantin. Meski nggak wajib, namun momen ini diambil untuk menambah kenangan manis di hari bahagia. Kesan elegan dengan nuansa serba putih, mungkin jadi bayangan yang muncul di benak banyak orang ketika membahas soal prewedding. Tapi justru konsep itu dibuat berputar 360 derajat oleh pasangan asal Filipina.

Dilansir brilio.net dari Worldofbuzz pada Selasa (19/10), pasangan bernama Kyra dan Patrick melahirkan ide prewedding yang antimainstream. Bukan tampilan manis serba bunga yang ditunjukkan, namun mereka justru memilih tampil menggunakan kostum T-Rex. Tepat sekali, mereka tampil seakan menjadi pasangan dinosaurus yang menggemaskan dalam momen prewedding itu.

Prewedding dengan kostum dinosaurus © Istimewa

Thal Ruin Photography dan Facebook/Bride dan Breakfast

Momen yang baru dibagikan belum lama itu sukses menarik perhatian banyak orang. Pasalnya Patrick dan Kyra membagikan momen kebersamaan mereka saat melakukan berbagai aktivitas. Mulai dari bermain sampai melukis dilakukan keduanya, tentu saja dengan menggunakan kostum dinosaurus. Momen itu tampak dinikmati mereka dengan konsep yang menyenangkan dan jauh dari kesan serius.

Rupanya mereka ingin menunjukkan bahwa momen prewedding tak harus selalu dalam nuansa formal. Dengan konsep itu, mereka membagikan ide bahwa para pasangan bisa mengabadikan keseruan yang dilakukan bersama orang tersayang. Hal itulah yang justru akan menimbulkan kesan mendalam untuk hari bahagia.

Prewedding dengan kostum dinosaurus © Istimewa

foto: Thal Ruin Photography dan Facebook/Bride dan Breakfast

Beberapa momen manis itu pun diunggah dalam Facebook. Rupanya ide seru mereka berhasil menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang mengapresiasi gaya pasangan itu dalam mengabadikan momen mereka. Bahkan ada pula yang berharap bisa memiliki momen yang sama dengan Kyra dan Patrick.

"Ini gemas banget!!!," kata @Dawn Palero.

"Ini benar-benar keren!!," ujar @Mike Michael.

"Luar biasa! Selamat buat kalian," komentar @Nicole Forbes.