Brilio.net - Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kali ini makin meriah dengan hadirnya Nusantara Fashion Festival (NUFF) 2020 yang dipersembahkan oleh Bank BRI. Ajang ini adalah perhelatan fashion terbesar berkolaborasi dengan lebih dari 300 Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dan pegiat industri fashion Tanah Air.

NUFF 2020 hadir pada 1-31 Agustus 2020 dengan konsep Virtual Fashion Show. Total ada 75 karya perancang tampil di ajang ini. Yang lebih menarik lagi, acara ini tak sekadar fashion show tapi juga talk show dengan lebih dari 50 pembicara. Akan ada juga produk kolaborasi dari special desainer dan brand lokal dalam Charity Auction.

Ajang yang digelar selama bulan kemerdekaan Indonesia ini mengusung talenta dan karya fashion dari UMKM. Jadi ajang unjuk gigi, mereka tampil 100 persen menghadirkan produk-produk berkualitas. Ini jadi bukti bahwa industri mode dan fashion Tanah Air bisa berkolaborasi untuk kemajuan bersama.

Nusantara Fashion Festival 2020 istimewa

foto: nusantarafashionfestival.com

Puncak acara akan digelar pada 16-17 Agustus 2020 dengan presentasi karya 75 desainer dan label mode dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75. Karya terbaik anak bangsa anak ditampilkan di sini.

Program Charity Auction juga menjadi acara puncak yang bertujuan untuk mendukung pelaku usaha yang terdampak pandemi. Hasil lelang akan diberikan bagi sektor industri mode Indonesia yang membutuhkan.

Akan ada juga penampilan Rossa dan Afgan dalam gelaran Gala Show pada 16-17 Agustus 2020 mulai pukul 16.00 WIB. Kamu bisa menyaksikan kemeriahannya dengan livestreaming melalui nusantarafashionfestival.com dan vidio.com. Tunggu apa lagi, jangan lewatkan acara ini dan beri dukungan untuk industri fashion dalam negeri sekarang!