Brilio.net - Di penghujung tahun 2018, pecinta film superhero dimanjakan dengan dua film yang rilis hampir berbarengan. Superhero dari DC, Aquaman, tayang lebih dulu di bioskop pada Rabu (12/12). Sementara Sony yang bekerja sama dengan Marvel juga merilis animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse pada Jumat (14/12).

Meski film animasi, namun ternyata banyak yang menantikan film ini. Bergenre animasi, ini tentunya menjadi momen tepat bagi para orangtua untuk mengenalkan si manusia laba-laba kepada buah hatinya.

Biasanya keluarga yang menonton di bioskop hanya mengenakan pakaian santai sambil memegang popcorn di tangan kiri dan minuman cola di tangan kanan. Namun lain ceritanya dengan keluarga yang satu ini. Keluarga ini datang ke bioskop dengan mengenakan kostum lengkap tokoh Spider-Man persis seperti yang ada di film.

nonton kostum spider-man © Twitter

foto: Twitter/@ariefr

Dari foto yang viral terlihat sang ayah membawa dua anak laki-lakinya, semuanya mengenakan kostum lengkap. Dua anak-laki-laki tersebut mengenakan kostum Spider-Man dari film Avengers. Sementara sang ayah, pakai kostum lengkap dari tokoh Miles Morales, pemeran Spider-Man di film animasi tersebut.

Foto-foto ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @ariefr. Belum 24 jam cuitan tersebut diunggah, postingan tersebut telah di-retweet sebanyak 11 ribu kali.

"Tadi nonton Spiderman: Into the Spider-Verse. Waktu nunggu post credit scene ngeliat satu keluarga pake kostum Spiderman. Bokapnya juga pake AJ1," tulis akun @ariefr seperti brilio.net kutip pada Senin (17/12).

nonton kostum spider-man © Twitter

foto: Twitter/@ariefr

Yang paling niat dalam memakai kostum ini adalah sang ayah. Jika kamu yang sudah nonton filmnya atau setidaknya melihat poster film ini, maka kamu pasti menyadari kalau ayah tersebut memakai kostum yang persis dengan tokoh utama Miles Morales. Mulai dari kostum laba-laba berwarna hitam dan merah, hoodie celana pendek sampai sepatu Nike yang dipakai sama persis lho. Niat banget.

Seiring bertambah viralnya kisah ayah dan dua anaknya tersebut, sang ibu pun buka suara. Lewat akun Twitter-nya, ibu bernama Deasy Santy ini mengungkapkan kalau keluarganya tersebut memang menonton film Spider-Man: Into the Spider-Verse pada Minggu (16/12). Mereka nonton di bioskop Gandaria City. Ia pun mengirim foto suami dan anak-anaknya tampak dari depan.

nonton kostum spider-man © Twitter

foto: Twitter/@byrudcy

Wah, niat banget ya. Kamu berani tampil nyentrik seperti ini nggak nih kalau nonton di bioskop?