Brilio.net - Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat se-Jawa Bali membuat banyak orang lebih memilih beraktivitas di rumah. Banyak cara bisa dilakukan agar tak jenuh selama PSBB. Salah satunya menyaksikan tayangan televisi. 

Apalagi saat ini sejumlah stasiun televisi juga menyajikan berbagai program menarik di awal tahun 2021. Salah satunya dilakukan NET TV yang kembali menayangkan dua program unggulan untuk menemani pemirsa di rumah. Kedua program tersebut adalah serial Heirs of the Night. Usai menarik pemirsa di season pertamanya, season 2 serial ini hadir kembali setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB mulai 9 Januari 2021.

Selain itu, NET juga kembali menghadirkan program musik unggulan Padi Reborn Sang Penghibur melalui season terbarunya. Acara yang dipandu kelima personel Padi Reborn (Yoyok, Fadly, Ari, Piyu, dan Rindra) ini memasuki season kedua dengan kolaborasi musik dengan bintang tamu yang berbeda. Padi Reborn Sang Penghibur season 2 tayang setiap hari Minggu pukul 22.30 WIB, mulai 10 Januari 2021.

Padi Reborn Sang Penghibur adalah salah satu program produksi NET yang sejak season pertamanya cukup mendapat sambutan baik dari pemirsa. Maklum, hadirnya personel Padi Reborn tak cuma tampil membawakan musiknya, namun juga berkolaborasi dan berperan sebagai host, sehingga membuat program ini menjadi unik dan interaktif untuk disaksikan. Sementara kelanjutan serial Heirs of the Night juga menjadi cerita yang ditunggu penggemar NET yang tak hanya milenial, tapi juga penonton keluarga muda.

“Kedua program unggulan di layar NET ini memiliki penggemar yang cukup militan. Kami berharap program-program persembahan NET bisa terus mendapat tempat di hati pemirsa,” ujar Direktur Programming NET Yeni Anshar  dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Sabtu (9/1/2021).

Seperti apa kedua program unggulan NET ini bisa menemani pemirsa di rumah? Berikut faktanya.   

1. Padi Reborn Sang Penghibur season 2 bakal berikan banyak kejutan

2 Program NET TV © 2021 brilio.net NET TV 

Tampil lebih segar, Padi Reborn Sang Penghibur season 2 akan hadirkan lebih banyak kejutan. Selain mempersembahkan hits terbaiknya, Padi Reborn juga akan membagi inspirasi lewat obrolan santai dengan para bintang tamu menarik, di antaranya Ari Lasso, d’Masiv, rapper Iwa K dan pelantun hits “Lathi”, Sara Fajira.

Selain berbagi kisah seru sebagai sesama musisi, Padi Reborn dan para bintang tamu juga akan menampilkan kolaborasi apik. Selama lebih dari 20 tahun berkarier, Padi Reborn telah merilis 6 album dengan sejumlah hits yang sukses diganjar platinum dan berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergengsi hingga kancah internasional.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NET. Mediatama Televisi (@netmediatama)

Berdiri dengan nama ‘Padi’, salah satu band papan atas tanah air yang terbentuk di Surabaya ini pernah memutuskan vakum pada 2011 hingga akhirnya kembali pada tahun 2017 dengan nama ‘Padi Reborn’.

2. Serial Heirs of the Night menyuguhkan petualangan baru

2 Program NET TV © 2021 brilio.net Youtube

Demi menambah keseruan waktu kumpul bersama keluarga di akhir pekan, NET juga akan melanjutkan serial Heirs of the Night. Musim pertama yang menyuguhkan pertarungan mendebarkan antara Pewaris (The Heirs) melawan Topeng Merah berlanjut pada petualangan baru.

Dikisahkan dalam Heirs of the Night season 2, keseimbangan dunia manusia dan klan dipertaruhkan. Jika kegelapan menang, manusia akan berubah menjadi Klan Bayangan dan dunia akan diliputi kesuraman. Mengambil setting tahun 1889, Heirs of the Night bercerita tentang klan penghisap energi di Eropa.

Pertempuran antarklan membuat mereka berada di ambang kepunahan, dari yang awalnya berjumlah 13 klan, hingga akhirnya tersisa 5 klan saja yang bertahan. Keadaan tersebut memaksa seluruh anggota klan yang tersisa menyatukan kekuatan. Masing-masing klan memiliki kekuatan istimewa, mulai dari membaca pikiran, menahan benda suci, berbicara dengan binatang, hingga memanipulasi cuaca.