Brilio.net - Hari pernikahan merupakan salah satu momen spesial bagi setiap orang. Wajar jika di hari istimewa tersebut pasangan pengantin, tidak terkecuali pengantin wanita, ingin tampil maksimal.

Berbagai upaya pun dilakukan untuk meraih tampilan impian. Maka tak heran bila mereka biasanya akan menggunakan jasa makeup artist (MUA) untuk mempercantik penampilan.

Namun, berbeda dengan cerita pengantin wanita satu ini. Berdasarkan unggahan akun TikTok @arafahenna81, calon pengantin wanita ini justru tidak menggunakan jasa MUA.

Lain daripada yang lain, pengantin wanita ini ternyata dirias langsung oleh suaminya sendiri. Rupanya, suaminya ini memang jago makeup sehingga pengantin ini pun tak perlu repot-repot menyewa MUA lain.

"Dimakeup MUA (x) Dimakeup suami (v)," tulis wanita bernama Arafahenna itu.

wanita dirias suaminya jadi pengantin Bugis © TikTok

foto: TikTok/@arafahenna81

Pengantin pria ini memang merupakan seorang MUA keliling yang juga kerap membuat konten di akun TikTok-nya @Dede_mua. Di hari bahagianya, ia pun memilih untuk merias istrinya sendiri.

Pria yang telah mengenakan busana pengantin ini dengan lihai merias paras istrinya. Ia tampak telaten menggunakan alat-alat makeup untuk membuat sang istri tampil lebih menawan.

wanita dirias suaminya jadi pengantin Bugis © TikTok

foto: TikTok/@arafahenna81