Brilio.net - Sawah dan petani selalu diidentikkan dengan pekerjaan berat yang bakalan menguras banyak tenaga. Itulah sebabnya lebih banyak laki-laki yang bekerja dibanding dengan perempuan. Apalagi jika perempuan usia muda yang disuruh bekerja di ladang. Wah, pasti bakalan langsung mundur teratur tuh.

Namun baru-baru ini viral sebuah video anak petani yang membantu orangtuanya bekerja di ladang sawah. Yang bikin heboh adalah anak petani ini memiliki paras yang manis serta cantik. Dilansir brilio.net dari grup Facebook Kabar Cianjur, Senin (30/7), diketahui nama anak petani ini bernama Ira Rahma dan berasal dari Cianjur, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat Ira membantu pekerjaan orangtuanya di sawah. Ia mengangkat berkarung-karung padi kering dari ladang menuju rumahnya. Meski cantik, tapi nggak jaim membantu orangtua. Salut!

"Niatnyh saya ingin membantu mamah tpi bnyak orang yg memuji dan mengambil video !!," tulisnya seperti brilio.net lansir dari grup Facebook Kabar Cianjur.

Video cewek cantik dan perkasa ini pun viral. Postingan tersebut telah mendapat banyak perhatian warganet dengang dikomentari 937 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 1200 kali. Tak hanya video, pada postingan tersebut juga diunggah foto anak petani cantik bernama Ira Rahma ini.

anak petani cantik © Facebook/Kabar Cianjur

foto: Facebook/Kabar Cianjur

Lalu banyak warganet yang mengambil ancang-ancang untuk menikung cewek asal Cianjur ini. Kalau-kalau masih jomblo~

"Kamu cwek perkasa , aku salut sama kmu dech," tulis akun New.

"Maulah dipanggul sama Ira Rahma..hehe," tulis akun Cacu Cahyadi.

"Aduh udah cantik nggak gengsi lagi bantuin ibu salut neng gelis," tulis Mamah Egy.