Brilio.net - Perkembangan kuliner saat ini juga dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat. Oleh sebab itu, saat ini sudah banyak sekali para juru masak yang bisa menciptakan makanan-makanan dengan beragam keunikan dan cita rasa yang lezat.

Terlebih untuk para pemilik restoran harus terus menciptakan menu-menu terbaru dengan rasa dan tampilan yang unik demi menarik pengunjung yang datang.

Seperti halnya dengan sebuah restoran di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat bernama Rustler's Rooste yang menghadirkan menu tak biasa yaitu ular derik goreng.

Seperti yang kita ketahui, ular derik sendiri merupakan kelompok ular muara berbisa dari anak suku Crotalinae. Salah satu ciri khas dari ular derik adalah bagian ekornya yang mampu mengeluarkan suara keras bila digetarkan.

Rupanya makanan aneh ini merupakan makanan yang sudah umum di Arizona. Tak heran bila di Rustler's Rooste, menu ini jadi yang paling favorit.

Loading...

"Saya terkejut karena rasanya tidak terlalu kenyal. Agak terasa seperti potongan ayam popcorn," komentar Evan Lancaster, wartawan seorang wartawan Foodbeasts seperti dikutip brilio.net dari Foodbeasts, Selasa (17/9).

Meski ular berbisa tampak seperti makanan yang aneh, menu ular derik goreng tetap menarik bagi kamu yang mendambakan makanan ala Fear Factor. Berani coba?

RECOMMENDED BY EDITOR