Brilio.net - Ketelitian membutuhkan konsistensi. Saat dihadapkan dengan ratusan pertanyaan, kamu harus bisa menjawab dengan tepat setiap saat. Ketelitian sering dibutuhkan saat menjawab soal ujian atau menyelesaikan pekerjaan atau proyek besar. Jika tak ada kemampuan ini, pekerjaan bisa penuh dengan berbagai kesalahan yang berakibat fatal.

Makanya, tes tentang ketelitian menjadi syarat utama kita ingin melamar pekerjaan atau kuliah. Tes psikotes yang sering diujikan dalam pekerjaan atau kuliah ini menuntutmu untuk mempunyai ketelitian yang tinggi. Berapa skor paling tinggi yang pernah kamu capai?

Ah sudahlah, jangan terlalu serius. Kini, uji ketelitianmu dengan menemukan kesalahan lucu dalam deretan foto di bawah ini. Tak ada hukuman yang bakal menantimu jika kamu tak bisa menemukan kesalahan dalam lima detik. Cukup bersenang-senang, semoga malah kamu bisa tertawa melihat deretan foto ini.

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (9/3), yuk simak 10 foto di bawah ini dan langsung cari apa kesalahannya.


1. Ini pasti seorang teknisi yang berpengalaman nih.



2. Kira-kira ini mirip siapa ya?



3. Hmmmm, ada yang salah dengan headset ini.



4. Pria ini memang nyalinya besar sekali.



5. Dua anak sekolah terlihat bersantai di dalam sebuah bis.




2 dari 2 halaman



6. Jadi ini bakpao bebek atau ayam?



7. Beda dengan yang di komputer, WinRAR yang ini harus berbayar.



8. Ini pisang asli atau bukan ya?



9. Kalau sudah seperti ini, apa yang kamu lakukan?



10. Sekalinya keluar, isinya pasta gigi ini pasti keluar semua.