Brilio.net - Kasus penyelundupan motor Harley Davidson di dalam pesawat memang sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu. Tak hanya jadi pemberitaan di televisi dan surat kabar. Kasus itu rupanya membuat banyak warganet mengeluarkan unek-uneknya di media sosial.

Baik dari warganet biasa hingga publik figur tak ketinggalan mengunggah status tentang kasus tersebut. Tak terkecuali dengan komika Ardit Erwandha. Beberapa waktu lalu lewat Twitter miliknya ia menuliskan kalau pelaku penyelundupan dianggap sangat nekat. Sementara dibandingkan dengan dirinya, nyelundupin makanan ke bioskop saja sudah deg-degan.

"berani juga Dirut Garuda nyelundupin Harley Davidson di pesawat, saya nyelundupin kentang MCd ke dalam bioskop aja deg-degan," tulis Ardit beberapa waktu lalu, seperti brilio.net kutip dari cuitannya pada Selasa (17/12).

ardit erwandha nyelundupin makanan ke bioskop © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

Loading...

Tapi tak disangka karena cuitannya tersebut, komika yang juga jadi aktor ini malah dapat kejutan tak terduga bertubi-tubi. Kejutan pertama ia dapatkan dari McDonald's. Restoran cepat saji terkemuka ini memberi kejutan karena Ardit menuliskan produk mereka di cuitan yang viral itu.

Pada foto yang diunggah, pria ini tampak berfoto dengan dua karyawan McDonald's sambil memegang bungkusan makanan dan juga satu kotak minuman kemasan. Tak sampai di situ, ternyata Ardit juga dicari-cari oleh salah satu perusahaan bioskop, CGV Cinemas.

Bahkan CGV sampai membuat poster macam mencari buronan demi menemukan Ardit. Hal ini tentu saja karena pengakuannya yang pernah menyelundupkan makanan ke bioskop, yang mana melanggar aturan. Tapi Ardit dicari bukan akan disanksi, melainkan CGV telah menyiapkan kejutan lagi untuknya.

ardit erwandha nyelundupin makanan ke bioskop © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

Pada poster tersebut, dituliskan kalau CGV ingin memberikan makanan dan minuman serta tiket nonton gratis. Langkah CGV juga diikuti oleh perusahaan bioskop lain yang juga menawarkan kejutan berupa makanan dan tiket nonton gratis.

"Jika menemukan orang ini di area CGV mohon DM @CGV.ID atau CGV_ID untuk kami berikan ia kentang CGV dan minuman Boba baru dari CGV plus tiket nonton GRATIS!!" tulis admin @CGV_ID di Twitter.

ardit erwandha nyelundupin makanan ke bioskop © Twitter/@ArditErwandha

foto: Twitter/@ArditErwandha

Cuitan Ardit Erwandha ini pun sangat viral di Twitter. Hingga kini, cuitan tersebut telah lebih di-retweet sebanyak 20 ribu kali. Banyak warganet yang heran dengan nasib untung komika tersebut. Jelas ngaku nyelundupin makanan ke bioskop, malah dapat tiket nonton gratis.

"BUKANNYA DIKASIH SANKSI KENAPA MALAH DIKASIH TIKET NONTON GRETONGAN OYYYY," tulis akun @mncalv.

"gua ga kebayang, ardit baru sampe ke cgv langsung di lemparin kentang sama karyawannya ahahhahahah," kata akun @heyItsnonaaaaa.

"Gara2 lu kemarin gue ke cgv, yang biasanya ga pernah dicek tas nya eh kemaren dicek. Kena deh pilus gue diambil," ungkap akun @padfootx_.

RECOMMENDED BY EDITOR