Langkah selanjutnya adalah membuat alis yang sempurna untuk memberikan kerangka pada wajah. Setelah itu, ia mengaplikasikan foundation yang telah dicampur dengan warna yang tepat dan diratakan dengan beauty blender untuk menciptakan tampilan yang merata dan halus pada kulit.

Selanjutnya, ia mengaplikasikan concealer untuk menyamarkan kerutan dan noda pada kulit. Kemudian, ia mengaplikasikan blush on untuk memberikan warna merah muda pada pipi, dan contour untuk menonjolkan fitur-fitur wajah dan memberikan dimensi pada wajah.

MUA hilangkan kerutan nenek hanya dengan stiker © Tiktok

foto: Tiktok/@ranggajuans

Setelah itu, ia mengaplikasikan bedak tabur untuk menyelesaikan tampilan dan memberikan efek matte pada kulit. Kemudian, ia mengaplikasikan eyeshadow dengan teknik cutcrease untuk menciptakan tampilan mata yang dramatis.

MUA hilangkan kerutan nenek hanya dengan stiker © Tiktok

foto: Tiktok/@ranggajuans

Untuk membuat mata yang lebih terdefinisi, ia mengaplikasikan eyeliner di mata sang nenek. Kemudian, ia mengaplikasikan highlighter untuk memberikan kilau pada tulang pipi dan hidung. Terakhir, ia memasang stiker pada rahang sisi kanan dan kiri, serta ujung mata untuk menyamarkan kerutan.

MUA hilangkan kerutan nenek hanya dengan stiker © Tiktok

foto: Tiktok/@ranggajuans

Hasilnya, paras sang nenek pun berubah tampak lebih fresh. Kerutan-kerutan yang menghiasi wajahnya pun tersamarkan dengan sempurna. Video ini sontak menghadirkan respon positif dari warganet.

Banyak yang memuji hasil tangan sang MUA yang berhasil membuktikan the power of makeup. Bahkan banyak yang merasa pangling dengan penampilan nenek tersebut pasca dirias karena terlihat lebih muda.

"Kembali muda dan bikin pangling," tulis akun @sonia_73_batam.

"Kok jadi gadis lagii?" puji akun @ayahshepy.

"Mirip istrinya Deny Cagur hasil akhirnya," timpal akun @jowow04.

 

@ranggajuans Wajah nenek dipasang stiker ganti nya lakban Auto hilang kerutanya #mua #makeup #tutorial #wedding #fyp #viral suara asli - Rangga Juans