Brilio.net - Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi platform bagi para Makeup Artist atau MUA untuk unjuk keahlian. Salah satu MUA yang cukup populer di TikTok adalah @ranggajuans. Akun tersebut merupakan milik seorang MUA yang sangat ahli dalam merias wajah seseorang menjadi lebih cantik dan memesona.

Skill makeup yang ia tunjukkan dalam berbagai video pun sukses membuat banyak orang takjub. Seperti pada video yang menunjukkan kemampuannya dalam menyamarkan kerutan di wajah kliennya yang merupakan nenek-nenek. Hal ini tidak hanya mengubah penampilan sang nenek secara signifikan, tetapi juga membuat banyak orang terkagum-kagum dengan hasil kerjanya.

Dilansir brilio.net pada Minggu (19/3), untuk menciptakan tampilan yang mengesankan pada sang nenek, sang MUA pertama-tama mengoleskan es batu pada wajah sang nenek untuk mengecilkan pori-pori dan memberikan kesegaran pada kulit. Setelah itu, ia mengaplikasikan moisturizer untuk menjaga kelembapan kulit sebelum memulai aplikasi makeup.

MUA hilangkan kerutan nenek hanya dengan stiker © Tiktok

foto: Tiktok/@ranggajuans