Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki pandangan tersendiri terhadap kebutuhannya. Termasuk dalam hal memilih untuk memiliki rumah terlebih dahulu atau membeli mobil mewah. Semua itu patut dipertimbangkan dengan rencana ke depannya, jangan hanya karena gengsi semata.

Nah, pemilik TikTok @neliagustin_makeup ini punya pendapat berbeda terkait hal tersebut. Perias atau Makeup Artist (MUA) asal Sumatera Barat ini memilih untuk punya mobil sebelum membangun hunian mewah. Pilihannya yang berbeda ini pun menimbulkan komentar negatif dari warganet.

Dihina mobil elit rumah sulit, wanita yang akrab disapa Neli ini menjelaskan terkait pilihannya. Sembari memperlihatkan potret rumah yang sederhana berdinding triplek, ia menyebut jika kendaraan roda empat itu digunakan sebagai transportasi untuk mencari rezeki.

Ia pun mengaku ia merasa bersyukur sudah memiliki rumah sendiri, walaupun tergolong tak mewah. "Yang mewah belum tentu bahagia, dan yang jelek pun belum tentu mereka susah. Bagiku rumah yg penting nyaman, dan apa lagi rumah milik sendiri," tuturnya.

Berikut brilio.net dari @neliagustin_makeup pada Kamis (11/5), potret hunian MUA yang sederhana meski miliki mobil.