Selanjutnya, MUA tersebut memfokuskan riasannya pada bagian mata terlebih dahulu. Ia menggunakan eyeshadow dengan warna cokelat natural yang memberikan kesan fresh pada mata ibunya. Dilanjutkan dengan eyeliner dan maskara untuk memberikan efek mata yang lebih besar. Selain itu, ia juga membentuk alis ibunya agar terlihat lebih rapi dan natural.

Setelah riasan pada bagian mata selesai, MUA tersebut melanjutkan dengan mengaplikasikan complexion. Ia menggunakan foundation dengan formula ringan dan concealer untuk menutupi bekas-bekas flek hitam di wajah ibunya.

MUA rias mamanya berbagai sumber

foto: Instagram/@arsyanaf21

Kemudian, ia mengaplikasikan loose powder untuk menjaga tampilan makeup tetap tahan lama. Selanjutnya, MUA tersebut, menambahkan blush on pada pipi ibunya untuk memberikan tampilan wajah yang lebih cerah dan ceria.

Terakhir, MUA tersebut menambahkan sentuhan akhir pada riasan ibunya dengan memakai lipstick berwarna nude. Kemudian, ia juga memoleskan sedikit highlighter pada bagian tulang pipi dan hidung.

MUA rias mamanya berbagai sumber

foto: Instagram/@arsyanaf21

Hasil akhir riasan tersebut sukses membuat ibunya terlihat lebih muda dan segar, meskipun usianya sudah memasuki usia senja. Melihat hasil riasan yang membuat sang ibu jadi memesona tersebut, banyak warganet yang memberikan pujian dan apresiasi pada karya MUA tersebut.

"Mama cantik bangett," puji akun @anggarahman, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (18/3).

"MasyaAllah mamanya cantik bangett. Makeupnya sih gausah ditanya ya selalu bagus banget," timpal akun @alifaaudah29.

"Makin seger mamanyaa, makin kelihatan muda," tulis akun @nena.bajri.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Makeup by Arsya Nafisa (@arsyanaf21)