Brilio.net - Setiap hari kamu pasti akan dihadapkan dengan berbagai keputusan yang harus diambil saat itu juga. Di antara banyaknya keputusan, menentukan menu makanan yang akan dikonsumsi rupanya jadi keputusan sulit bagi sebagian orang.

Disadari atau nggak, ternyata memilih makanan jadi masalah yang menyita waktu dan perhatian. Sudah banyak contoh kasusnya, seperti saat makan bareng pacar.

Nggak jarang momen quality time ini malah berujung perdebatan menentukan menu makanan yang akan dipilih. Biasanya, perdebatan ini diawali atau diakhiri dengan kata "terserah".

Selain itu, susahnya memutuskan mau makan apa juga sering kali berujung dengan makan makanan yang biasa dipesan meski sudah bosan. Bahkan saking bingungnya, ada juga yang akhirnya memilih untuk tidak makan sama sekali. Salah satu drama ini pasti pernah kamu alami, kan?

Tapi, kini semua drama di atas nggak akan terulang lagi. Berkat Mood For Food dari Sasa, kamu nggak akan kebingungan lagi saat ditanya mau makan apa.

Alat baru buatan tim Badan Kelezatan HQQ dari Sasa ini jadi solusi seru yang bisa kamu andalkan. Gimana nggak? Hanya dengan scan wajah, Mood For Food bakal langsung ngasih tahu rekomendasi menu makanan yang sesuai dengan mood kamu dan lokasi kamu saat itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bosen denger jawaban “terserah” waktu ditanya mau makan apa? _ Nah! Sasa punya nih solusi seru buat lo yang punya masalah ini. _ Kenalin: Mood For Food, sebuah kecanggihan face detector yang bisa nyari tau makanan apa sih yang cocok sama mood lo. Langsung aja cek lengkapnya di postingan di atas yak! Dijamin topcer gaess! _ #SasaMelezatkan #MoodForFood

A post shared by Sasa Melezatkan (@sasamelezatkan) on

Kecanggihan face detector ini bakal menghemat waktumu saat memilih makanan. Urusan sehari-hari pun jadi nggak terhambat cuma karena soal makan. Nggak ada lagi deh drama bingung milih makanan yang sering berakhir dengan kata "terserah".

Penasaran sama kecanggihan Mood For Food? Yuk langsung coba dan cari tahu makanan yang cocok sama mood kamu saat ini di sini.

 

RECOMMENDED BY EDITOR