Brilio.net - Profesional dan loyalitas dari karyawan saat bekerja sangat penting bagi sebuah perusahaan. Jika kinerja pegawai tersebut sangat bagus dan selalu menunjukkan perkembangan, tentu saja perusahaan akan senang. Mereka mungkin akan berat melepaskan karyawan dengan tipe seperti itu.

Tampaknya itulah yang dirasakan oleh salah satu perusahaan makanan cepat saji berikut ini. Salah satu karyawannya yang telah bekerja 27 tahun, harus pensiun dari tempat kerjanya. Momen itu tentu membuat sedih rekan kerja lain, sebab puluhan tahun telah dilewati bersama.

Di hari terakhirnya bekerja, pegawai restoran tersebut mendapat kejutan manis dari rekan kerja lain. Momen haru itu dibagikan oleh akun TikTok @kfcayanisby, pada Rabu (3/11) kemarin.

27 tahun kerja dapat kejutan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kfcayanisby

"Pengabdian 27 tahun di KFC," tulis keterangan video.

Dia adalah Widodo, seorang karyawan makanan cepat saji yang sudah bekerja selama 27 tahun. Pada hari diambilnya video tersebut, bertepatan dengan masa purna kerja Widodo sebagai karyawan di sana. Rekan kerja lain pun memberikan kejutan spesial untuk pria yang biasa disapa Pak Widodo itu.

Saat duduk sendiri di sebuah ruangan, tiba-tiba karyawan lain memberikan buket dari bunga untuk Pak Widodo. Momen spesial ini dipersembahkan oleh para kru dan karyawan sebab selama ini Widodo sudah gigih dalam bekerja.

27 tahun kerja dapat kejutan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kfcayanisby

"Hari ini masa kerja beliau telah berakhir. Selamat menikmati Masa Pensiun ya Pak Wid," tulis keterangan dalam video.

Mengutip dari video tersebut, rupanya Widodo mengawali karier dengan bekerja di resto cepat saji itu dari tahun 1994 silam.

"27 tahun pengabdian di KFC. Beliau mengawali kariernya di KFC sejak tahun 1994," papar keterangan seperti dikutip dalam video viral.

Sebelum benar-benar berpisah, Widodo bersama kru lain mengabadikan momen tersebut lewat jepretan kamera. Meski itu jadi momen sedih, namun semua terlihat tersenyum dalam foto tersebut.

27 tahun kerja dapat kejutan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@kfcayanisby

"Dari kami semua keluarga besar KFC Ahmad Yani Surabaya," lanjut keterangan yang tertulis.

Momen haru yang ditunjukkan oleh pegawai resto cepat saji itu berhasil mencuri perhatian warganet lain. Mereka yang menyaksikan ikut terharu dengan aksi tersebut dan meninggalkan respon di kolom komentar.

"ikutan mewek, keliatan bapaknya org baik.. semoga rejeki terus mengalir untuk bapaknya," tulis ampratama.

"saya driver gojek yang pernah di layani oleh beliau. beliau baik banget. yaallah semoga bapak sehat selalu yaa pak. amiin," komentar @amdyusf.

"sht trus y pak terima kasih bnyk atas pengabdian n kesetiaan bpk bekerja di KFC, smg sll dlm lindungan Allah SWT," kata chantik0305.

"nangis... sehat selalu ya pak, alhamdulillah bapak dikelilingi orang2baik... semoga rezekinya selalu dilancarkan..AAMIIN..," sambung eno.s.

@kfcayanisby Pengabdian 27 tahun di KFC #kfc #fyp #masukberanda #promokfc #kfcpromo #surabayatiktok #realstory #story #storytime #viral #foryoupage #masukfyp suara asli - siskajp