Brilio.net - Baru-baru ini viral video di Twitter yang menunjukkan sebuah momen dramatis mobil lolos dari tabrakan fatal. Terekam oleh kamera dashboard, mobil yang ditumpangi empat orang tersebut berhasil lolos dari maut setelah nyaris dihantam sebuah truk.

Dilansir brilio.net dari mstar.com.my, Rabu (12/8), kejadian ini bermula ketika Noor Hazuan Othman beserta istri dan dua anaknya sedang dalam perjalanan dari Skudai ke Seri Ledang, Johor, Malaysia.

Mulanya, Noor Hazuan Othman sempat mendengar suara keras dari bawah mobilnya. Hanya berselang beberapa detik, mobil yang ia tumpangi tiba-tiba berputar arah 360 derajat dan berhenti di tengah jalan.

mobil nyaris dihantam truk Twitter

foto: Twitter/@nadzrhhhh

"Hari sudah malam, sekitar pukul 19:30. Saat mengemudi, saya mendengar suara dua kali. Untung saya tidak menginjak pedal dan hanya mengontrol setir. Ada truk di kiri-kanan mobil dan beberapa kendaraan lain, namun beruntungnya mereka dapat menghindari mobil ini. Syukurlah kami semua selamat dan diperpanjang umurnya," ujar laki-laki 54 tahun ini.

Noor Hazuan Othman mengungkap, dari hasil pemeriksaan, kecelakaan itu terjadi karena adanya potongan besi di jalan yang tersangkut di bagian absorber ban belakang.

mobil nyaris dihantam truk Twitter

foto: Twitter/@nadzrhhhh

"Sampai saat ini, saya belum yakin itu besi apa. Saya sudah mengajukan keluhan dan melapor ke pihak terkait dan mereka sedang menyelidiki masalah ini," tambahnya.

Berhasil lolos dari maut, Noor Hazuan pun mengucapkan kalimat syukur kepada Tuhan.

"Alhamdulillah, kami masih dalam lindungan Allah. Kami tidak tahu bahaya yang akan datang. Kecelakaan ini bukan hanya karena faktor pengguna, tapi ada faktor lain seperti benda asing di jalan dan lain sebagainya," ujarnya.

mobil nyaris dihantam truk Twitter

foto: Twitter/@nadzrhhhh

Sampai saat ini, video yang diunggah putrinya Noor Hazuan Othman ini telah dilihat lebih dari 600.000 kali dan mendapat lebih dari 24.000 retweet.