Brilio.net - Keseruan kolaborasi tujuh musisi tanah air dalam Collabonation CAMP The Series sudah bisa disaksikan sejak 19 Februari 2021 kemarin. Tayang lewat kanal YouTube IM3 Ooredoo, episode perdananya memperlihatkan proses persiapan para musisi sebelum masuk camp.

Untuk saling menjaga dan memberi rasa aman selama di camp, para musisi ini sudah melakukan swab PCR test. Selain itu, mereka juga tetap menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan mengenakan masker sebelum memasuki camp.

Momen kocak Collabonation Camp episode 2 © 2021 YouTube

foto: YouTube/IM3 Ooredoo

Keseruan pertama langsung terlihat dari respons para musisi saat melihat aksi Iga Masardi yang bertindak sebagai 'Pak RT' Collabonation Camp. Keseruan berlanjut saat mereka melakukan house tour dan pembagian kamar. Nggak ketinggalan, para musisi yang terdiri dari Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Hindia, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing ini juga menyampaikan ekspektasinya untuk selama tujuh hari ke depan.

Momen kocak Collabonation Camp episode 2 © 2021 YouTube

foto: YouTube/IM3 Ooredoo

Episode pertama Collabonation CAMP The Series berhasil mendapat antusiasme besar dari warganet dan menjadi pembicaraan seru di media sosial. Banyak warganet yang mengaku terhibur dan nggak sabar untuk menonton episode selanjutnya.

Seperti akun @_reztuu yang menulis, "Kocaknya alami, gilaa eps selanjutnya ga sabar pengen nonton." Akun @gkskakk_ yang berkomentar, "keren + kocak abissss. Gak ada acting looh super natural semua."

Melihat antusiasme warganet, episode ke-2 Collabonation CAMP The Series tayang hari ini. Dalam episode terbarunya, terlihat cerita ketujuh musisi yang mulai disibukkan dengan proses mereka dalam berkolaborasi menyatukan ide menciptakan tiga lagu.

Kamu bakal bisa mengetahui cerita yang menjadi inspirasi para musisi saat menciptakan tema lagu yang kemudian diturunkan jadi lirik. Tentunya, proses brainstorming ini tetap diwarnai candaan dan banyolan khas masing-masing dari ketujuh musisi.

Yang nggak kalah seru, pada episode kedua ini para musisi akan kedatangan tamu spesial, Diskopantera. Nggak cuma sekadar jadi tamu, Diskopantera bahkan sempat bikin kegaduhan pada pagi hari. Duh, kira-kira apa yang dilakukan Diskopantera, ya, sampai ketujuh musisi ini gaduh?

Penasaran seperti apa episode dua Collabonation CAMP The Series? Jangan lupa saksikan di YouTube IM3 Ooredoo yang tayang hari Jumat, 26 Februari 2021, pukul 20.00 WIB. Pantengin juga media sosial (Instagram dan Twitter) @im3ooredoo biar nggak ketinggalan informasi terbaru seputar Collabonation CAMP The Series dan kejutan kuis berhadiah dengan hadiah yang menarik.

RECOMMENDED BY EDITOR