Brilio.net - Siapa bilang bergaul hanya dibutuhkan oleh anak muda? Para lansia pun membutuhkan sosok sahabat yang bisa diajak bersosialisasi di usia senja.

Seperti yang ditunjukkan oleh video yang baru-baru ini viral di TikTok. Dilansir brilio.net dari unggahan akun @dinarnovprm pada Senin (13/12), terlihat momen persahabatan dua orang kakek di panti lansia. Dalam video tersebut, terlihat jelas interaksi manis antara dua kakek ini.

"definisi sahabat akan selalu ada di belakang buat support," tulis si pengunggah video.

Kebersamaan dua kakek ini pun terekam kamera. Ada momen dimana dua kakek ini saling bercanda bersama. Kakek yang duduk di belakang tampak mengelus kepala sahabatnya.

Sementara kakek yang duduk di depan lantas membalas dengan menepuk lutut. Keduanya begitu asyik bercanda. Raut wajah mereka juga dipenuhi keceriaan.

 

persahabatan dua kakek di panti lansia © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@dinarnovprm

Kemudian pada momen lain, tampak dua kakek ini juga saling membantu satu sama lain. Ada momen saat si kakek berbaju kuning membantu mendorong kursi roda sahabatnya.

Hingga berita ini ditulis, video berdurasi 40 detik itu sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan disukai lebih dari 700 ribu pengguna. Kolom komentar juga dipenuhi dengan ungkapan rasa haru dan terenyuh. Warganet juga ramai menuliskan doa agar kedua kakek tersebut senantiasa sehat.

@dinarnovprm

definisi sahabat akan selalu ada di belakang buat support

Berdua Bersama - Jaz

 

"Terharu ihh lucuuu sehat-sehat ya kek," komentar akun @Who.

"pasti pas mudanya seru persahabatanya," imbuh akun @miliksuga.

"seneng banget liatnyaaa...bisa akur gtuu," tulis akun @mbohh.