Brilio.net - Sebuah video yang diposting akun Instagram @ceritabaline menyita perhatian warganet. Unggahan itu menunjukkan dua warga negara asing (WNA) berdiri di samping sebuah motor yang terdapat kursi roda baru, pada Senin (6/4).

Kedua WNA tersebut ingin memberikan sebuah kursi roda baru untuk seorang disabilitas bernama Pak Man Senduk. Video tersebut dengan cepat viral karena warganet merasa terharu.

Postingan tersebut berjumlah tiga slide, satu foto dan dua video. Dalam postingan tersebut, terlihat Pak Man pun langsung menghampiri dengan wajah bahagia sekaligus terharu dan berterima kasih kepada dua WNA tersebut.

Momen WNA memberikan kursi roda kepada disabilitas di Bali bikin haru Instagram/@ceritabaline

foto: Instagram/@ceritabaline

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sumringah.. Wajah Pak Man Senduk, ketika tiba-tiba datang 2 orang WNA, turun dari sepeda motor memberinya Kursi Roda. (6/04/20) Pak Man Senduk, penyandang disibilitas sering kita jumpai di Jl. Rahayu, Lingk. Batubidak, Kerobokan Kaja Semoga Pak Man tambah semangat yaa,, jalani hidup. Semeton yang kenal sama bule tersebut bisa ditag beliau nggih.. THANK YOU VERY VERY VERY MUACH...!! . Video & info by. Mang Sandeha Via. @infokerobokan

A post shared by ceritabaline (@ceritabaline) on

RECOMMENDED BY EDITOR