Brilio.net - Ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya. Oleh karena itu tak heran jika keduanya memiliki ikatan batin yang kuat. Namun terkadang, karena tuntutan pekerjaan dan hal lainnya, seorang ayah harus rela meninggalkan keluarganya. Tak jarang mereka akan berpisah dalam jangka waktu yang cukup lama.

Lamanya waktu berpisah membuat anak dan ayah akan menyimpan rasa rindu yang teramat sangat. Sehingga, pertemuan keduanya akan menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang momen seorang anak yang menunggu sang ayah pulang bekerja sambil melompat kegirangan. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @apriiana91 pada (14/10) lalu.

Momen haru pertemuan ayah dan anak yang sudah 1 bulan tak bertemu TikTok

foto: TikTok/@apriiana91

"pejuang LDM ia seperti ini. disaat pertemuan lah yang dinanti-nantikan. anak popaye mesti kuat tahan rindu, walau berjauhan tapi kami berusaha selalu berkomunikasi selama ada sinyal agar anak-anak tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari ayah nya. Mereka bahagia liat ayah nya datang. Alhamdulillah," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya.