Brilio.net - Untuk sebagian orang menganggap bahwa cinta pertama bagi putri perempuannya adalah sang ayah. Hal tersebut didukung dengan peran seorang ayah yang begitu besar dan rela melakukan apapun anaknya.

Sosok ayah akan menjadi cinta pertama anak perempuanya karena ayah akan selalu berusaha membuat anaknya bahagia. Kebersamaan antara ayah dan anak memang diperlukan untuk membangun rasa kasih sayang dan momen tak terlupakan.

Baik hal kecil maupun hal besar akan selalu membekas di ingatan. Seperti halnya, belum lama ini muncul video mengharukan yang ramai di TikTok pada akun @obitofealings.

Momen ayah motret anak bareng patung es krim TikTok/@obitofealings

foto: TikTok/@obitofealings

Dalam video unggahannya memperlihatkan kebersamaan ayah dan putri kecilnya. Dalam kesempatan itu terlihat sang ayah sedang memotret putri kecilnya yang diduga berada di sebuah toko ice cream.

Jika dilihat dari jaket sang ayah, ia merupakan seorang yang bekerja di salah satu perusahaan ojek online. Masih dengan jaketnya tersebut ia pergi bersama dengan putrinya itu.

Dengan handphone bapak tersebut, ia terlihat mencari posisi yang pas agar foto putrinya terlihat bagus. Sang anak pun terlihat sangat bahagia dengan hal tersebut.