Brilio.net - Tak ada ukuran mutlak untuk sebuah kebahagiaan. Nggak melulu soal kemewahan, mensyukuri hal-hal baik di sekelilingmu menjadi salah satu cara untuk bahagia.

Seperti halnya momen yang direkam oleh seorang pengemudi mobil yang diunggah lewat akun TikTok @rskaw_ pada Selasa (24/5). Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, ia memperlihatkan pemandangan yang tak biasa saat berhenti di lampu merah.

Tampak, sepasang suami-istri bersama bocah laki-laki tengah menaiki kendaraan unik. Sekilas, kendaraan itu terlihat seperti sepeda motor pada umumnya. Namun ternyata, kendaraan yang ditumpangi itu merupakan sepeda yang dirombak seperti kendaraan bermotor.

Beberapa bagian sepeda pun diubah dengan rangka sepeda motor matic, mulai dari kemudi, roda depan hingga bagian jok. Meski begitu, kendaraan yang sudah dimodifikasi ini masih menggunakan tuas yang digerakkan dengan kayuhan kaki.

modifikasi sepeda mirip motor berbagai sumber

foto: TikTok/@rskaw_

"Seasyik itu," tulis laman TikTok @rskaw_ dalam video tersebut.

Tak sampai di situ, kekompakan sepasang suami-istri tersebut juga sukses membuat salut. Pasalnya, tampak sang suami mengenakan helm berbentuk teko berwarna silver. Begitupun dengan sang istri, yang memakai helm bentuk sama dengan warna emas.

Unggahan video tersebut pun viral. Ditonton lebih dari 2 juta pengikut TikTok, video yang dibagikan pertama kali oleh @rskaw_ ini bahkan telah dibagikan ulang oleh akun Instagram underc0ver.id.

Menanggapi unggahannya, banyak warganet yang memuji kreativitas sepasang suami-istri dalam merakit sepedanya. Tak sedikit juga yang menyebut jika kebersamaan keluarga yang apa adanya menjadi salah satu tanda bahwa kebahagiaan bisa kita ciptakan sendiri.

"Sungguh kreatippp yaaaa," tutur @dweekusuma.

"kreatifitas tanpa batas......," puji @mahesaherera93.

"SUMPAH TERHARU KADANG SUKA GA MIKIR PUNYA MOTOR TIGA NMAX BEAT SAMA VARIO SERASA GA BERSUKUR BANGET, MALAH PENGEN BELI PAJERO," ucap @rditya113.

"definisi bahagia ga harus mewah," imbuh @r.skava_

@rskaw_

 

PUTRI IKLAN KELJO AZHARDI COVER - KELJO