Brilio.net - Dapur adalah ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Fungsi utama dapur adalah sebagai tempat untuk memasak dan menyiapkan makanan. Di dapur, kamu bisa mengekspresikan kreativitas dalam mengolah makanan dengan berbagai teknik dan bahan.

Untuk itulah kenapa sekarang pemilik rumah berlomba-lomba mendesain dapur mereka agar lebih cantik, modern, dan estetik dibanding model zaman dulu. Nggak heran, bila ada pemilik rumah yang rela mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendesain area dapur agar semakin apik dan merasa nyaman saat beraktivitas.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video berikut ini. Melalui video yang diunggah di akun Instagram @rumahmungill, pemilik akun ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan ruangan dapur jadul yang disulap menjadi tampak modern dan terkesan mewah.

Di awal video, kamu bisa melihat dapur yang masih terkesan jadul. Dapur tersebut begitu sederhana dengan cat warna hijau. Bahkan, beberapa perabotan masaknya pun terlihat berantakan karena sempitnya ruang tersebut.

dapur jadul direnovasi kitchen set marmer © Instagram

foto: Instagram/@rumahmungill