Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang begitu dinanti oleh kebanyakan orang. Pasalnya momen sakral yang dilakukan sekali sumur hidup bersama pasangan yang dicintainya itu menjadi hal yang cukup membahagiakan. Tak heran jika orang mempersiapkan sebuah pernikahan dengan penuh kesabaran dan dilakukan dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Seperti yang diketahui mempersiapkan sebuah pernikahan bukan perkara mudah. Pasalnya, semua keputusan tak bisa hanya sesuai keinginan perorangan, namun harus memikirkan dua belah pihak keluarga, mulai dari konsep dan bagaimana pelaksanaannya.

Namun bagaimana jika semua perencanaan matang yang sudah dipersiapkan tak berjalan sesuai harapan? Hal inilah yang dialami pasangan asal Pahang, Malaysia ini. Mereka mengalami hal yang tak terduga ketika hendak melakukan sesi pemotretan foto pernikahan.

Mobil yang dikendarai tiba-tiba mogok di tengah jalan, tentu ini menjadi sangat mengkhawatir kan. Namun beruntungnya, pasangan ini memiliki fotografer yang cukup kreatif. Tanpa pikir panjang ia mengambil sesi pemotretan di pinggir jalan bahkan dengan mobil pengantin yang mogok tersebut.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Twitter pribadinya @apihazmi. Dalam unggahannya itu ia menuliskan bahwa dirinya tak ingin buang-buang waktu, sehingga memilih untuk mengambil sesi pemotretan disekitar lokasi mobil mogok tersebut.

Loading...

"Masa otw outdoor tadi kereta pengantin rosak tepi jalan. Tanpa aku buang masa aku pun shoot dorang kat tepi jalan ni

??," tulisnya.

Meski begitu hasilnya cukup mengagumkan, bahkan bisa dikatakan layaknya sebuah foto prewedding dengan konsep alam yang cukup keren. Berikut beberepa hasil jepretan fotografer kreatif ini.

1. Gimana nih menurut kamu? Cukup menarik dan unik bukan?

Mobil mogok saat kelokasi foto prewedding istimewa

2. Hasilnya keren kok, bak sudah direncanakan sebelumnya.

Mobil mogok saat kelokasi foto prewedding istimewa

3. Bersyukur mobilnya mogok di kawasan yang cukup mendukung seperti ini ya.

Mobil mogok saat kelokasi foto prewedding istimewa

4. Nah ini nih, mobil mogok bisa menjadi spot foto keren juga.

Mobil mogok saat kelokasi foto prewedding istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR