Brilio.net - Pernikahan adalah momen bahagia yang didambakan banyak orang. Namun, setiap orang pastinya memiliki pernikahan impian. Mereka juga harus mempersiapkan semuanya secara baik dan matang. Seperti melakukan pemotretan prewedding maupun postweeding dengan berbagai tema.

Saat ini foto pernikahan sudah menjadi tren dan dilakukan oleh tiap pasangan yang akan menikah. Banyak tema yang bisa dipilih untuk pemotretan ini. Namun, kejadian tak disangka bisa terjadi kapan saja pada pasangan yang mempersiapkan segala sesuatunya/

Seperti yang terjadi pada pasangan dari Pahang, Malaysia, ini momen tak terduga justru terjadi di hari pernikahan mereka ketika mobil yang ditumpanginya rusak. Sementara mereka sedang dalam perjalanan untuk pemotretan pernikahan. Namun, berkat ide dan kreativitas dari sang fotografer, mereka berhasil membuat satu set foto pernikahan yang indah dan sederhana.

 

 Foto pernikahan di jalan © 2019 brilio.net

 

Fotografer, Api Hazmi, menceritakan dan membagikan foto-foto di Twitter-nya tentang kejadian itu. "Ketika kami dalam perjalanan, mobil pasangan pengantin mogok. Tanpa membuang waktu, saya memutuskan untuk memanfaatkan momen itu dan mengambil beberapa foto mereka,” ujarnya seperti brilio.net lansir dari worldofbuzz, Minggu (18/8).

Api Hazmi menambahkan jika saat itu ada banyak mobil yang lewat, tetapi mereka tidak berhenti untuk membantu karena mereka menganggap bahwa mobil yang mogok itu merupakan bagian dari dalam tema pemotretan pernikahan itu.

 

 Foto pernikahan di jalan © 2019 brilio.net

 

"Masa otw outdoor tadi kereta pengantin rosak tepi jalan. Tanpa aku buang masa aku pun shoot dorang kat tepi jalan ni," tambahnya.

Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, tetapi dengan pola pikir yang benar, bahkan situasi yang paling sulit dapat digunakan untuk keuntungan seseorang. Seperti fotografer satu ini yang memilih untuk berpikir kreatif dan berhasil menghasilkan foto-foto indah meskipun sebenarnya ini bukan tema pemotretan mereka.

 

 

Foto-foto yang diunggah Api Hazmi viral di Twitter dan mendapatkan 14 ribu lebih tanda suka. Banyak warganet yang memuji hasil foto yang diambilnya.

 Foto pernikahan di jalan © 2019 brilio.net

 

"OMG you are so cool. Those pictures deserve recognition. The angle, lighting are superb. Worth to pay tho," kata pemilik akun @alifhussin96.

"cute, memorable sangat," puji akun @AweenZhr.

"Kereta rosak pun gambar cantik gilaaaaaaa," tambah akun @ainalqadri_.