Brilio.net - Camilan Chiki Balls nggak hanya enak rasanya tapi aroma cheesy-nya yang bikin ketagihan. Aroma keju khas yang menggelitik hidung inilah jadi salah satu resep sukses camilan yang sudah hadir sejak 1980-an ini. Saking populernya “Chiki” jadi kata paling paling melekat untuk menjelaskan aneka jenis camilan.

Nah, belakangan ini muncul desas-desus misteri parfum keju khas Chiki Balls di berbagai media sosial. Benar-benar bikin bingung, bukan camilan rasa baru, tapi Chiki hendak mengeluarkan produk parfum baru.

Rumor pertama datang dari influencer Adrianka Anka atau yang dikenal dengan akun Instagram @tigabelas. Belum lama ini, ia mengunggah potret misterius parfum Chiki Balls di akunnya.

Parfum Chiki Keju © berbagai sumber

foto: Instagram/@tigabelas

"Parfum @chiki.indonesia Kalo kalian Dimakan apa Disemprot? #ParfumChikiKeju," tulis akun @tigabelas dalam keterangan unggahannya.

Dari unggahan akun Instagram @tigabelas tersebut pun lantas ramai mencuri perhatian publik. Kehadiran parfum unik ini sangat disambut antusias oleh warganet. Postingan ini bahkan sempat jadi trending Twitter dengan tagar #ParfumChikiKeju.

"Ha parfum ciki? Keren Bikin auto laper tiap saat," tulis @livyaaaa.

"Wah gilaaaa sih parfum chiki!!!! Harus banget punya ini mah, biar serasa makan chiki trus ," komentar @_szulkifli.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adrianka Anka (@tigabelas)

 

Kabar kehadiran parfum ini makin santer usai direktur Indofood sekaligus influencer Axton Salim mengunggah konten terbarunya. Di reels Instagram tersebut, Axton menggunakan parfum Chiki Balls sebelum pergi ngedate.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Axton Salim (@axtonsalim)

 

“Nyom nyom nyom nyom… ,” tulisnya di postingan tersebut.

Masih nggak percaya jika parfum keju ala Chiki Balls beneran ada? Chiki Indonesia hadir dengan produk terbarunya yakni #ParfumChikiKeju yang tinggal semprot untuk dapat menikmati aroma Chiki Kesukaan Kita Semua di mana saja.

Parfum Chiki Keju © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@angientsy

Masih penasaran dengan misteri ini? Yuk, main langsung ke Instagram resminya Chiki di sini. Aroma dan keseruannya memang benar Chiki Kesukaan Kita Semua. Ssst, dengar-dengar kamu bisa dapetin parfum ini dengan membeli camilan di Official Store Indofood Snack Time seharga Rp 70.000. Buruan, persediaan terbatas loh!